x

Dinyatakan Positif Corona, Begini Perasaan Marouane Fellaini

Minggu, 22 Maret 2020 20:42 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Marouane Fellaini, bereaksi setelah dirinya divonis positif tertular virus Corona.

Pemain gelandang tengah ini ternyata positif terkena virus Corona setelah dirinya melakukan tes. Reaksinya pun diketahui saat dirinya membagikan informasi melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Pemain berusia 31 tahun ini mengunggah foto dengan menggunakan baju putih dan menunjukkan ibu jarinya. Dalam postingan tersebut, Fellaini juga memberikan informasi bahwa ia terkena virus Corona.

Baca Juga
Baca Juga

Marouane Fellaini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak seperti penggemarnya, staf medis, dan klub atas perawatan yang diberikan kepadanya.

Pemain kewarganegaraan Belgia tersebut juga mengatakan bahwa dirinya akan menjalani perawatan agar bisa kembali lagi bermain sesegera mungkin.

“Kepada teman-teman, saya telah dites virus Corona dan hasilnya positif. Terima kasih kepada para penggemar, staf medi dan klub untuk perawatan dan perhatiannya,

Baca Juga
Baca Juga

"Saya akan mengikuti perawatan dan harapan saya untuk kembali ke permainan sesegera mungkin. Tolong semua tetap jaga diri,” tulisnya di kolom keterangan.

Saat ini Marouane Fellaini bergabung dengan salah satu klub China, Shandong Luneng, sejak 1 Februari 2019 lalu hingga 31 Desember 2021 mendatang.

China memang menjadi pusat penyebaran virus Corona. Di Indonesia sendiri, hingga Minggu (22/03/20), tercatat ada 514 kasus positif yang sudah diverifikasi pemerintah.

Marouane FellainiBola InternasionalShandong LunengSepak BolaVirus Corona

Berita Terkini