x

Kabur dari Isolasi, Bintang Real Madrid Pernah Bertarung dengan Striker Persik Kediri

Minggu, 22 Maret 2020 05:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Bintang Real Madrid, Luka Jovic, yang diberitakan kabur dari isolasi virus corona ternyata diketahui pernah bertarung melawan striker asing Persik Kediri.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Luka Jovic, yang diberitakan kabur dari isolasi virus corona ternyata diketahui pernah bertarung melawan striker asing Persik Kediri.

Jovic baru-baru ini membuat ulah usai memilih pulang kampung ke Serbia dengan menggunakan jet pribadi lantaran ada larangan dari tempat kelahirannya itu.

Aksinya itu turut mendapat sorotan dari perdana menteri Serbia, Ana Brnabic. Dia menyebut kalau Jovic merupakan contoh buruk bagi figur publik (olahraga) seperti dikutip Sun Sport.

Baca Juga
Baca Juga

Pernyataan perdana menteri Serbia tersebut membuat Luka Jovic geram. Pasalnya, ia terbukti negatif virus corona dan mendapat izin dari Real Madrid untuk meninggalkan Spanyol.

Meski demikian, Jovic tanpa ragu untuk meminta maaf telah menjadi bahan pembicaraan publik akibat tindakannya kembali ke Serbia.

Pemain berusia 22 tahu itu juga berharap kondisi bisa semakin membaik dan orang-orang bisa bekerja sama untuk mengatasi wabah virus corona.

Striker berpostur 182 cm itu juga mengaku telah legowo dan siap menerima segala kemungkinan hukuman yang akan diberikan oleh pemerintah Serbia.

"Kesalahan saya adalah saya tidak meminta penjelasan lebih lanjut terkait aturan yang berlaku di Serbia,” ujar Jovic dikutip dari AS, Sabtu (21/02/20).

Nikola Asceric resmi gabung ke Persik Kediri.

Kendati demikian ada hal menarik yang bisa ditelaah bersama oleh para penggila sepak bola internasional yang ada di Indonesia.

Lantaran Jovic diketahui pernah bertarung dengan striker asing anyar Persik Kediri di Liga 1 2020, Nikola Asceric. Duel keduanya itu terjadi pada 23 Februari 2015 silam.

Baca Juga
Baca Juga

Tepatnya pada musim 2014-15, Jovic bermain untuk klub Liga 1 Serbia, Red Star Belgrede. Sedangkan Asceric dikontrak oleh FK Radnicki Nic (Serbia).

Pertemuan dua tim itu berlangsung pada pekan ke-16. Asceric tampil sejak awal sedangkan Jovic main dari bangku cadangan di mana laga tersebut berakhir imbang 0-0.

Real MadridLaLiga SpanyolPersik KediriSerbiaLiga SpanyolSepak BolaLuka JovicBerita Liga SpanyolVirus CoronaNikola Asceric

Berita Terkini