x

Mitra Kukar Liburkan Latihan, Eks PSIM Punya Kiat Khusus Jaga Kebugaran

Minggu, 22 Maret 2020 21:15 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Aksi Riskal Susanto saat berseragam PSIM Yogyakarta pada Liga 2 2018.

INDOSPORT.COM - Langkah Mitra Kukar meliburkan agenda latihan membuat pemain harus cerdas dalam menjaga kondisi fisik. Eks PSIM Yogyakarta, Riskal Susanto, memilih tempat sepi untuk latihan mandiri.

Mitra Kukar awalnya ingin memanfaatkan jeda Liga 2 2020 untuk menempa kondisi fisik. Namun, seiring ketidakjelasan kapan kompetisi dimulai, ditambah upaya pencegahan virus corona, Naga Mekes memutuskan program diliburkan.

Baca Juga
Baca Juga

Latihan mandiri di kediaman masing-masing menjadi pilihan utama. Untuk beberapa metode yang harus dilakukan di ruang terbuka, lokasi sepi menjadi pilihan.

"Latihan tetap harus jalan agar kondisi terjaga. Saya tetap latihan di Tenggarong tapi mencari lokasi yang tak di situasi ramai," ucap Riskal kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (22/3/20).

Riskal belum tahu kapan latihan akan dimulai lagi. Tercatat latihan sudah diakhiri pada Sabtu (21/3/20). Sebelum itu, Mitra Kukar sempat melakoni satu laga di Liga 2 dan menang 2-0 atas Martapura FC.

Baca Juga
Baca Juga

"Pertandingan pertama saya belum dimainkan. Mungkin belum rezekinya," tutur pria yang juga pernah berseragam Borneo FC ini.

Di Mitra Kukar, terdapat 27 pemain yang diikat musim ini. Dengan trek rekor sebagai penggawa utama PSIM Yogyakarta, Riskal punya kans besar ditampilkan ketika Liga 2 sudah bergulir lagi.

Mitra KukarPSIM YogyakartaLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Virus Corona

Berita Terkini