x

Rumput Sudah Direnovasi, PSIS Berencana Pindah Latihan di Markas Persik

Minggu, 22 Maret 2020 21:19 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Rumput Stadion Kebondalem, Kendal yang telah direnovasi manajemen PSIS.

INDOSPORT.COM – Renovasi yang dilakukan manajemen PSIS Semarang untuk perbaikan rumput Stadion Kebondalem, Kendal sudah nampak hasilnya.

Rumput stadion berkapasitas 12.000 penonton ini mulai enak dipandang mata dan terlihat rata apabila diamati.

Melihat kondisi seperti itu, manajemen PSIS memiliki rencana akan memindahkan tempat latihan timnya di Kendal sebagai uji coba rumput setelah direnovasi.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami sudah menawarkan ke Coach Dragan untuk menggunakan Stadion Kebondalem sebagai salah satu tempat latihan, mungkin mulai pekan depan,” tutur Manajer PSIS Imanuel Anton, Minggu (22/03/20).

“Kalau latihan di sana kan bisa untuk uji coba dan proses adaptasi para pemain terhadap rumput Stadion Kebondalem yang baru saja kami renov,” jelas Anton.

Sebelumnya, rumput Stadion Kebondalem, Kendal direnovasi oleh manajemen PSIS dengan mendatangkan pengelola rumput profesional asal Boyolali yakni Lestarindo. Proses renovasi telah dilakukan sejak akhir Februari silam dan kini tinggal proses finishing.

Markas Persik Kendal ini rencananya akan digunakan PSIS sebagai salah satu kandang selain Stadion Moch Soebroto yang terletak di Magelang.

Baca Juga
Baca Juga

Selain rumput manajemen PSIS juga tengah mengebut proses pengerjaan lampu supaya stadion tersebut layak digunakan untuk penyelenggaraan kompetisi Liga 1 2020.

Apabila proses renovasi sudah beres semua, Stadion Kebondalem akan digunakan PSIS untuk menjamu klub-klub Liga 1 yang tidak memiliki basis suporter besar.

PSIS SemarangStadionLiga IndonesiaLiga 1Persik KendalBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini