x

Positif Terpapar Corona, Paulo Dybala Pernah Terkesan dengan Guru SD Indonesia

Minggu, 22 Maret 2020 07:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bintang klub Liga Italia 2019-20 Juventus Paulo Dybala positif terpapar virus corona (covid-19) dan ternyata pernah terkesan dengan guru Sekolah Dasar (SD) Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bintang klub Liga Italia 2019-20 Juventus Paulo Dybala positif terpapar virus corona (covid-19) dan ternyata pernah terkesan dengan guru Sekolah Dasar (SD) Indonesia.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Dybala lewat unggahan di akun-akun media sosial resmi pribadinya seperti Twitter maupun Instagram, Minggu (22/03/20).

Tak cuma Dybala seorang diri, kekasihnya, Oriana, juga ikut terpapar virus corona yang tengah mewabah di daratab Italia dan dunia ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Hai semua. Saya hanya ingin menyampaikan bahwa kami baru menerima hasil tes Covid-19 dan saya dan Oriana dinyatakan positif. Beruntungnya, kami sedang dalam kondisi sempurna (fit). Terima kasih atas dukungannya" tulis Dybala.

Dybala menjadi pemain ketiga Juventus yang terjangkit wabah virus corona setelah bek Daniel Rugani dan gelandang Blaise Matuidi (masih bisa bertambah).

Direkrut Juventus sejak 2015, Dybala telah membuat 64 gol dari 152 penampilan sejauh ini. Beragam gelar dari Liga Italia hingga Coppa Italia oernah diraihnya.

Penyerang asal Argentina itu menambah daftar panjang atlet olahraga dunia yang terjangkit virus corona. Total, saat ini ada lebih dari 30 atlet internasional yang terpapar.

Meski demikian ada hal yang luput dari pantauan penggemar sepak bola akan perjalanan karier Dybala di dunia si kulit bundar.

Pasalnya Dybala sempat bersinggungan dengan Indonesia, tepatnya ketika dirinya terkesan dengan salah satu guru SD Tanah Air, yaitu Husnul Khotimah.

Pada 2017 lalu, Husnul mengunggah sebuah foto dengan gaya Dybala Mask (tren kala itu) beserta siswa-siswi yang dididiknya di sebuah ruangan kelas.

Sontak, foto tersebut membuat Dybala tertarik. Bahkan Dybala turut mengunggah ulang di akun media sosial Instagram resmi pribadinya.

"Foto ini datang dari Indonesia! Terima kasih! Pos fotomu dengan pose ini dan tulis #dybalamask," tulis pemain berusia 26 tahun itu pada 2017 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan jika Dybala mendapatkan 2000 foto dari para penggemarnya dengan gaya tersebut, maka didinua akan mengungkap maksud Dybala Mask di halaman Facebook resminya.

Husnul sendiri sempat dibuat konten khusus dalam merayakan Hari Guru Nasional oleh Juventus pada 25 November 2019 lalu yang diterbitkan di akun media sosial resmi Si Nyonya Tua.

Serie A ItaliaJuventusPaulo DybalaLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga ItaliaVirus Corona

Berita Terkini