x

Usai Tumbang di Tangan Persipura, Lini Pertahanan Persebaya Disorot Aji Santoso

Minggu, 22 Maret 2020 12:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Aji Santoso terus memperbaiki kekurangan di lini pertahanan Persebaya pasca tumbang di tangan Persipura pada pekan ke-3 Liga 1 lalu.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengasah lini pertahanan timnya. Fokus memperbaiki pertahanan dilakukan Bajul Ijo setelah tampil kurang baik timnya saat melawan Persipura pada pekan ke-3 Liga 1 Jumat pekan lalu.

Pada pertandingan melawan Persipura lalu, Persebaya takluk dengan skor 3-4 di kandang sendiri Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Meskipun berniat untuk membenahi lini belakang pasca pertandingan tersebut, Aji Santoso tetap enggan untuk menyalahkan para bek.

Baca Juga
Baca Juga

Aji beranggapan semua pemain yang diturunkan bertanggung jawab memperbaiki kesalahan usai kekalahan melawan Persipura. Pasalnya sepak bola merupakan olahraga yang mengandalkan tim, bukan hanya perorangan.

"Kami tidak menyalahkan lini belakang saja. Kami butuh perbaikan," ujar Aji Santoso.

"Sepak bola itu berurutan. Mulai dari belakang, tengah, depan. Jadi kami akan evaluasi semua," lanjut mantan pelatih PSIM Jogjakarta itu.

Baca Juga
Baca Juga

Evaluasi di lini pertahanan akan menjadi bekal skuat Aji Santoso untuk laga selanjutnya di kompetisi Liga 1 2020. Persebaya bakal menjalani laga tandang lawan Persela pada awal April 2020 nanti.
 

Persebaya SurabayaAji SantosoPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini