x

Barcelona Berminat Bajak Bek Andalan Manchester City

Senin, 23 Maret 2020 15:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang Manchester City, Aymeric Laporte pada bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMBarcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang Manchester City, Aymeric Laporte pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Blaugrana tertarik memulangkan pemain kesayangan Pep Guardiola tersebut ke LaLiga Spanyol setelah City terkena larangan sanksi berlaga di Liga Champions selama dua musim.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Laporte adalah salah satu target Barcelona di tahun 2014 yang lalu. Namun, Atheltic Bilbao, klub asal Laporte enggan melepas salah satu pemain terbaiknya tersebut dengan harga murah.

Semusim setelahnya pada 2015/16, Barcelona kembali menawar Laporte, tetapi Bilbao masih enggan dan malah menaikkan harganya hampir 2 kali lipat dari nominal yang disematkan padanya di tahun 2014.

Laporte adalah salah satu pemain kesayangan Guardiola. Dirinya adalah figur sentral di lini belakang City dan hal tersebut jelas terlihat ketika pemain berusia 25 tahun tersebut harus menepi akibat cedera.

The Citizens harus pontang-panting dan harus membuat mereka tertinggal jauh dari Liverpool dari perebutan gelar Liga Inggris musim 2019/20.

Baca Juga
Baca Juga

Kemampuannya di lini belakang tidak diragukan lagi. Laporte adalah salah satu bek modern yang bisa membangun serangan dari belakang. Dirinya juga termasuk pemain yang sangat cerdas dalam membaca permainan.

Kedatangannya ke Camp Nou akan membuat masa depan lini belakang Barcelona aman untuk beberapa tahun ke depan. Dan dengan sanksi larangan yang saat ini menimpa Manchester City, tampaknya bukan hal yang sulit untuk mereka bisa membajak salah satu bek terbaik di dunia ini.

Bursa TransferManchester CityBarcelonaPep GuardiolaAymeric LaporteBerita Bursa Transfer

Berita Terkini