x

Lewandowski Mengaku Pernah Dirayu Ronaldo dan Ramos ke Real Madrid

Senin, 23 Maret 2020 11:10 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Robert Lewandowski, striker klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, pernah dibujuk Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos untuk pindah ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Polandia, Robert Lewandowski, mengatakan pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos pernah mencoba membujuknya pindah ke Real Madrid.

Lewandowski mengaku telah berulang kali dikaitkan dengan raksasa LaLiga Spanyol tersebut dalam satu dekade bermain di Jerman bersama Borussia Dortmund dan Bayern Munchen.

Namun upaya Ronaldo dan Ramos terjadi sekitar tiga tahun yang lalu. Lewandowski pun mengesampingkan bergabung ke Real Madrid dan mengatakan dia senang untuk terus bermain bersama The Bavarian.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman Sillyseason, ditanya apakah benar Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo pernah mencoba membujuknya untuk menandatangani kontrak setelah pertandingan Liga Champions 2017.

"Ya!" Anda dapat pergi ke Liga Spanyol atau ke satu negara lain, klub besar lainnya," ucap Lewandowski.

Ia pun menjelaskan lebih mendalam alasan di balik keputusannya untuk tetap bertahan di Bundesliga Jerman bersama Bayern Munchen.

“Tapi bagi saya itu bukan hal yang paling penting. Di mana saya berada, saya telah dapat mencapai level maksimum dan saya ingin terus melakukannya dengan baik. Saya berada di salah satu klub terbaik di dunia, dan saya tahu saya bisa bahagia di sini,

"Kami berada pada level yang sangat tinggi, dari rekan-rekan bermain hingga fasilitas olahraga. Jauh lebih mudah saat bermain untuk klub seperti ini." ucapnya.

Baca Juga
Baca Juga

Performa Robert Lewandowski musim ini cukup mentereng, dengan torehan 25 gol dari 23 pertandingan yang ia jalani di liga domestik Jerman, ia tidak kehilangan rasa lapar sebagai predator untuk terus menceploskan bola ke gawang lawan.

“Jika saya telah mencetak gol, saya ingin yang lain. Jika saya sudah memiliki tiga, saya harus mendapatkan yang keempat," ucapnya.

Sampai-sampai Lewandowski pun sering diingatkan rekan-rekannya bahwa masih ada banyak pertandingan di depan mata. Akan tetapi, pemain berusia 31 tahun tersebut seolah tidak sabar dan ingin mencetak gol sebanyak mungkin dalam sebuah pertandingan.

Penulis : Aziz Purnomo

Cristiano RonaldoBundesliga JermanBayern MunchenSergio RamosRobert LewandowskiBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini