x

Bintang Persib Bandung Angkat Bicara Liga 1 2020 Ditunda Imbas Corona

Selasa, 24 Maret 2020 23:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bintang Persib Bandung Abdul Aziz Lutfi turut angkat bicara usai pagelaran Liga 1 2020 ditunda imbas penyebaran virus corona (covid-19).

INDOSPORT.COM - Bintang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi, turut angkat bicara usai pagelaran Liga 1 2020 ditunda imbas penyebaran virus corona (covid-19).

Aziz menilai kalau kebijakan untuk menghentikan kompetisi sementara waktu adalah keputusan yang tepat dilakukan oleh PSSI belum lama ini.

"Walaupun saya juga sedih kompetisi harus ditunda dulu, tapi ini juga buat kepentingan semua orang," ujar Aziz dikutip laman resmi Persib, Selasa (24/03/20).

Baca Juga
Baca Juga

Aziz juga menambahkan, dengan menjaga kesehatan tim, menerapkan social distancing juga akan sangat membantu pemerintah menyetop penetrasi penyebaran virus corona.

"Jujur, saya sendiri merasa sangat prihatin dengan banyaknya orang yang terpapar virus ini," sambung pemain berusia 26 tahun itu.

Meski begitu, pemain bernomor punggung 8 tersebut berjanji akan tetap menjaga kondisi kebugaran meski kompetisi saat ini dihentikan sementara.

"Pastinya, saya akan latihan jaga kondisi di rumah. Saya berharap keadaan segera membaik dan virus ini bisa diatasi oleh kita," pungkas Aziz.

Bergabung sejak awal 2019 lalu, Aziz telah membuat 25 penampilan bersama Persib sejauh ini. Aziz juga merupakan jebolan akademi Persib U-21.

Aziz juga pernah membela Persiba Balikpapan (2016-17), Borneo FC (2017), dan PSMS Medan (2018) sepanjang karier peofesionalnnya.

Di sisi lain, pelatih Persib Robert Rene Alberts, mengimbau agar semua pemain serta staf ofisial untuk bisa menjaga dirinya masing-masing selama masa diam di rumah.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya ingin kalian semua tetap di rumah. Jangan melakukan hal tidak penting yang membuat kalian ke luar rumah," kata Robert.

Bukan tanpa sebab dirinya mengutarakan hal tersebut karena demi kebaikan bersama. Robert juga berharap semua orang di Persib bisa berkumpul lagi dalam keadaan sehat.

Persib BandungLiga IndonesiaAbdul AzizLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini