x

Inter Milan Siap Permanenkan Bintang Pinjaman dari Chelsea

Selasa, 24 Maret 2020 15:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
Bek Chelsea yang dipinjam oleh Inter Milan, Victor Moses sepertinya tidak akan kembali ke Inggris setelah skuat asuhan Antonio Conte ingin mempermanenkannya.

INDOSPORT.COM - Bek Sayap Chelsea yang kini dipinjam oleh Inter Milan, Victor Moses sepertinya tidak akan kembali ke Inggris setelah skuat asuhan Antonio Conte ingin mempermanenkannya.

Victor Moses didatangkan Nerrazurri dari The Blues pada Januari lalu dengan status pinjaman dan opsi pembelian di akhir kontrak. Pemain berusia 29 tahun itu diikat kontrak enam bulan hingga akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Inter Milan kabarnya akan mengaktifkan opsi pembelian untuk Victor Moses. Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu harus mengeluarkan kocek sebesar 10 juta euro atau sekitar 178 miliar rupiah untuk Moses 

Dalam laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Chelsea bersedia untuk menjual Moses lebih rendah dari harga pasarannya agar Inter Milan bisa dengan cepat membelinya. 

Baca Juga
Baca Juga

Kontrak Moses di Stamford Brigde sebenarnya masih tersisa satu tahun lagi. Namun skuat asuhan Frank Lampard itu seperti sudah tidak lagi membutuhkan jasa Moses. 

Inter Milan dikabarkan sudah menyiapkan kontrak selama tiga tahun untuk pemain idaman Antonio Conte tersebut. Bersama I Nerrazzuri Moses sudah mencatatkan tujuh pertandingan dan berhasil membuat satu assist sejauh ini.

ChelseaInter MilanVictor MosesLiga Italia

Berita Terkini