x

Patut Dicontoh! Jose Mourinho Lakukan Aksi Mulia untuk Para Lansia di Inggris

Selasa, 24 Maret 2020 11:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, melakukan aksi mulia dengan membagikan makanan untuk para lansia di kawasan London Utara

INDOSPORT.COM - Aksi mulia dilakukan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, yang membantu sebuah lembaga swadaya masyarakat untuk memberikan makanan kepada masyarakat yang lanjut usia di Enfield.

Melansir dari Evening Standard, pria asal Portugal ini mengisi waktu luangnya di jeda kompetisi dengan turun ke jalan. Ia bergabung bersama badan Age Uka Enfield dan Love Your Doorstep untuk mengirim bahan makanan kepada penduduk yang menjalani isolasi.

Baca Juga
Baca Juga

Fokus bantuan tersebut ditujukan kepada penduduk yang lanjut usia. Dalam sebuah video nampak Jose MOurinho mengenakan masker dan sarung tangan seraya mengemas makanan dalam tas untuk dibagikan kepada setiap penduduk di London Utara, yang merupakan markas Tottenham Hotspur.

"Saya memberikan sedikit bantuan kepada Age Uka Enfield dan Love Your Doorstep Enfield dan anda dapat menyumbangkan makanan secara sukarela via online," ujar Mourinho ke kamera.

Apa yang dilakukan Mourinho merupakan aksi nyata di tengah wabah pandemi virus corona yang menyerang Inggris. Negeri Ratu Elizabeth tersebut menetapkan status lockdown sehingga membuat banyak penduduknya harus menahan hasrat untuk beraktifitas di luar rumah.

Baca Juga
Baca Juga

Status ini pun membuat para lansia (lanjut usia) kesulitan untuk mencari bahan makanan. Sehingga bersama badan ini, Mourinho melakukan aksi nyata untuk membantu para lansia.

Aksi mulia Jose Mourinho ini sebelumnya telah didahului oleh anak asuhnya, Toby Alderweireld, yang menyumbangkan beberapa peralatan ke Panti Jompo ditengah maraknya wabah pandemi virus corona.

Jose MourinhoTottenham HotspurToby AlderweireldLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini