x

Arema FC Melihat Secuil Harapan Atas Kelanjutan Kompetisi Liga 1

Rabu, 25 Maret 2020 14:08 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

INDOSPORT.COM - Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris mengapungkan secuil harapannya untuk tetap optimis atas kelanjutan kompetisi Liga 1 dari deraan isu virus corona yang terjadi saat ini.

Harapan itu memang menjadi asa bagi semua pihak, terutama bagi para pelaku sepak bola. Bagaimana semua aktivitas perihal sepak bola semakin terisolir akibat wabah virus yang dikenal dengan istilah COVID-19 itu.

"Mudah-mudahan situasi sulit ini segera pulih, sehingga kompetisi Liga 1 kembali berputar," beber Abdul Haris.

Baca Juga
Baca Juga

Tim Singo Edan sendiri sudah terkena imbas dari merabanya wabah penyakit tersebut. Aktivitas tim besutan Mario Gomez di lapangan hijau hingga kesibukan kerja kantor klub harus direvisi lagi.

Dari segi Panpel, aktivitas juga turut terisolir. Gelaran laga Dendi Santoso dkk di Kanjuruhan memang berperan besar dalam memutar roda ekonomi di lingkungan sepak bola.

Baca Juga
Baca Juga

"Yang jelas, klub sudah pasti dirugikan juga. Belum lagi dengan pedagang asongan di Kanjuruhan, baik secara langsung maupun tidak langsung," sambung dia.

Tim Singo Edan masih memiliki tabungan 16 laga home di Liga 1 musim ini, setelah menggelar super big match kontra Persib Bandung (08/03/2020) lalu.

Pada jadwal berikutnya, Arema FC baru akan menjamu Borneo FC di Kanjuruhan, Jumat (03/04/2020) mendatang.

Abdul HarisLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini