x

Ngotot dengan Pemain Incarannya, Frank Lampard Minta Chelsea Jilat Ludah Sendiri

Rabu, 25 Maret 2020 18:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Frank Lampard dikabarkan ngebet ingin mendatangkan wonderkid West Ham United yang saat ini sedang naik daun, Declan Rice ke Stamford Bridge.

INDOSPORT.COMFrank Lampard dikabarkan ngebet ingin mendatangkan wonderkid West Ham United yang saat ini sedang naik daun, Declan Rice ke Stamford Bridge. Secara tidak langsung, hal ini membuat dirinya secara terpaksa meminta Chelsea untuk 'menjilat ludahnya sendiri'.

Dilansir dari Daily Star, saking ngebetnya Lampard bahkan dikabarkan meminta manajemen untuk mendatangkan Rice bagaimana pun caranya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Rice sempat dirumorkan akan merapat ke Manchester United. Namun, transfer tersebut urung terlaksana sampai sekarang.

Rice sendiri adalah salah satu bintang muda yang tampil cemerlang di Liga Inggris musim ini. Meskipun West Ham bisa dikatakan mengalami musim terburuk mereka, namun kegemilangan Rice di lini tengah The Hammers tetap mampu menarik beberapa klub besar di Liga Inggris.

Namun hal ini membuat Chelsea secara tidak langsung harus 'menjilat ludahnya sendiri'. Itu dikarenakan Rice dulunya merupakan pemain akademi Chelsea yang ditelantarkan.

Rice muda kemudian hengkang ke akademi West Ham dan melakoni debut profesionalnya di sana pada laga terakhir di musim 2016/17. Sejak debutnya tersebut, dirinya kemudian menjadi salah satu sosok tak tergantikan di London Stadium.

Chelsea dikabarkan harus merogoh kocek setidaknya sebesar 70 juta poundsterling (kurang lebih Rp1,3 triliun) untuk ‘memulangkan’ kembali Rice ke Stamford Bridge.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun baru saja menandatangani kontrak jangka panjang bersama West Ham, namun jika pada akhir musim nanti The Hammers dipastikan terdegradasi maka Chelsea akan mendapatkan kans untuk memboyong salah satu gelandang yang digadang-gadang akan menjadi bintang dunia di masa depan itu.

Sepanjang musim 2019/20 ini dirinya telah tercatat tampil sebanyak 29 kali di Liga Inggris dengan menit bermain mencapai 2.610 menit. Catatan yang menujukkan bagaimana pentingnya dia di dalam skuat West Ham.

Bursa TransferChelseaFrank LampardWest Ham UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisDeclan RiceBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini