x

Sudah Bugar, Harry Kane Siap Merumput Kembali

Rabu, 25 Maret 2020 15:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane dikabarkan telah bugar dan siap bermain ketika Liga Inggris kembali digelar.

INDOSPORT.COM – Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane dikabarkan telah bugar dan siap bermain ketika Liga Inggris kembali digelar.

Kane yang absen cukup lama akibat cedera hamstring yang menimpanya tersebut siap kembali bermain kapanpun Liga Inggris kembali digelar setelah penundaan akibat pendemi virus Corona.

Sebelumnya, kapten timnas Inggris ini menjalani operasi terkait kerusakan akibat cedera yang menimpanya pada tahun baru kemarin dan dijadwalkan absen selama 3 bulan.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya bisa mengatakan jika kondisi saya saat ini telah baik. Saya masih melakoni rehabilitasi cedera, tetapi yang jelas saya sudah fit dan siap bermain kembali,” ujar Kane dikutip dari Reuters.

Salah satu bomber paling mematikan di Liga Inggris tersebut menambahkan jika dirinya masih belum kembali fit 100% seperti sebelum dirinya cedera tetapi level kebugarannya bisa dikatakan telah bagus.

Kane diketahui tercatat mencetak 17 gol sepanjang musim ini sebelum cedera menimpanya saat laga kontra Southampton pada tahun baru kemarin. Cederanya membuat Tottenham kehilangan juru gedor andalan, apalagi setelah Son Heung Min juga 'ikut-ikutan' berakhir di meja operasi.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Tottenham berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 41 poin. Terpaut 7 poin dari Chelsea di peringkat ke-4 klasemen sementara.

Seperti diketahui, cederanya Harry Kane menambah panjang penderitaan Tottenham di musim ini. Nyaris terdegradasi dan gagal mengulangi kegemilangan mereka di Liga Champions musim lalu, saat ini mereka bahkan terancam tidak dapat berlaga di Eropa musim depan.

Tottenham HotspurHarry KaneLiga Primer InggrisSon Heung-MinLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini