x

Eks Arsenal Tak Bisa Kumpul Keluarga karena Corona

Kamis, 26 Maret 2020 20:50 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Eks Pemain Arsenal dan Tottenham, Emmanuel Adebayor tak bisa berkumpul bersama keluarga karena harus menjalani masa isolasi virus corona selama 14 hari.

INDOSPORT.COM - Eks Pemain Arsenal, Emmanuel Adebayor tak bisa berkumpul bersama keluarga karena harus menjalani masa isolasi selama 14 hari.

Emmanuel Adebayor ini bermaksud untuk pulang kampung ke Togo di tengah pandemi virus corona. Belum tiba di kampung halamannya, ia harus menjalani karantina terlebih dahulu di negara Benin.

Baca Juga
Baca Juga

Adebayor harus menjalani karantina selama kurang lebih dua pekan di salah satu hotel di Benin. Sementara, Jarak antara Benin dan Togo mencapai sekitar 100 km. Semua itu bermula saat dirinya meninggalkan Paraguay, agar bisa menjalani masa karantina bersama keluarag di Togo.

Dari Paraguay, sosok pria 36 tahun ini kemudian terbang ke Paris dan melanjutkan penerbangan lainnya ke Benin. Sesampainya di sana, Protokol kesehatan membuatnya harus tetap di hotel Benin selama 15 hari.

Namun, jarak antara Togo dan Benin yang tidak terlalu jauh, Adebayor terlihat tidak terlalu ambil pusing dengan kejadian yang ia alami saat ini.

“Saya ingin menjalani karantina di Lome (ibu kota Togo), seperti di Benin, agar bisa merasa seperti di rumah sendiri. Jadi hal ini sama sekali tidak mengganggu saya,” ungkap Adebayor seperti dikutip TalkSPORT.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Adebayor bermain membela klub Olimpia sejak bulan lalu. Sebelum dirinya memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, klub Olimpia memberi pernyataan terkait situasi ini.

“Emmanuel Adebayor membuat keputusan untuk kembali ke negaranya sendiri demi menjalani waktu karantina sesuai anjuran pemerintah,” sebut Olimpia

Meskipun sudah diinformasikan mengenai situasi saat ini yang terjadi di dunia, Adebayor tetap memutuskan untuk pulang kampung menikmati masa karantina bersama keluarga.

ArsenalEmmanuel AdebayorBola InternasionalSepak BolaVirus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler