x

Imbauan Berkelas Viking untuk Bobotoh di Tengah Krisis Virus Corona

Kamis, 26 Maret 2020 05:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Heru Joko saat ditemui di salah satu rumah makan di Kota Bandung, Selasa (29/10/19).

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Heru Joko, mengajak Bobotoh untuk mengikuti imbauan pemerintah untuk diam di rumah atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

Menurut Heru, dengan mengurangi aktivitas di luar rumah, bisa memutus penyebaran virus korona atau COVID-19. Karena, virus korona saat ini sudah menyebar di beberapa daerah di Jawa Barat, tidak terkecuali Kota Bandung.

Selain itu, Heru juga mengajak Bobotoh dan masyakarat untuk melakukan pola hidup sehat. Agar, kondisi tubuh tetap bugar dan jauh dari berbagai macam penyakit.

Baca Juga
Baca Juga

"Jadi imbauan buat semua Bobotoh Persib, untuk lebih banyak diam di rumah, untuk lebih banyak cuci tangan terus jaga stamina, jadi yang pasti ikuti anjuran-anjuran pemerintah," kata Heru.

Heru berharap, wabah virus korona bisa berakhir, agar semuanya bisa beraktivitas kembali seperti semula dan kompetisi Liga 1 2020 bisa bergulir kembali.

Sebagai informasi,  Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan arahan langsung ke PT Liga Indonesia Baru (LIB). Arahan yang tertulis dalam surat PSSI yang bernomor 1038/UDN/606/III-2020 itu menjelaskan PSSI resmi menghentikan kompetisi Liga 1 2020 dan Liga 2 hingga waktu yang belum ditentukan.

Hal tersebut menindaklanjuti arahan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, terkait penyebaran virus korona atau COVID-19 dan surat dari Menpora tentang protokol kewaspadaan pencegahan wabah virus tersebut bagi kegiatan olah raga. 

"Yang pasti berharap wabah ini cepat berakhir, banyak makan vitamin yang pasti semuanya harus sehat dan kuat menghadapi wabah ini," tegas Heru.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Persib Bandung sudah resmi meliburkan aktivitasnya hingga batas waktu yang belum ditentukan. Keputusan tersebut, diambil oleh pelatih Robert Rene Alberts seusai menggelar pertemuan dengan staf pelatih, official, pemain dan Manajemen Persib, Selasa (24/03/20).

Persib BandungVikingBobotohViking Persib Club (VPC)Liga IndonesiaLiga 1 2020

Berita Terkini