x

Kangen Duduk di Bench, Manajer Persita Beri Peringatan Keras ke Pemain

Kamis, 26 Maret 2020 16:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara (kiri), bersama pelatih Widodo C. Putro.

INDOSPORT.COM - Penghentian kompetisi Liga 1 2020 hingga batas waktu yang belum ditentukan akibat merebaknya virus corona membuat manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, tak sabar. 

Ia mengaku kangen duduk di bench (bangku cadangan) sambil menemani tim berkompetisi di Liga 1 2020. Apalagi, inilah musim pertama mereka di kasta tertinggi sejak edisi 2014.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, skuat Persita tengah dibubarkan sementara hingga pengujung Maret. Para pemain dipersilakan kembali ke rumah masing-masing dan mereka telah diberikan program latihan khusus agar bisa dijalankan guna menjaga kondisi fisik.

Dalam situasi saat ini, Nyoman pun memberikan peringatan keras kepada seluruh pemain agar tak bepergian ke tempat ramai. Ia tidak ingin ada sesuatu yang terjadi karena virus corona cukup cepat penyebarannya di Indonesia.

"Kangen duduk di bench nih. Pemain sudah kami liburkan semua, ada yang pulang kampung. Harapan manajemen yaitu mereka semua bisa menjaga diri di rumah masing-masing dan tetap berlatih menjaga kebugaran," imbuh I Nyoman Suryanthara.

Baca Juga
Baca Juga

"Tujuan kami semua saat ini adalah bagaimana bisa melewati situasi ini dan beraktivitas seperti sedia kala. Itu yang terpenting," cetus sang manajer.

Persita Tangerang kini menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2020. Pasukan Widodo C. Putro baru mengemas dua poin dari tiga pertandingan, dengan perincian dua kali imbang dan sekali keok.

Persita TangerangWidodo C. PutroLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini