x

Skuat Diliburkan, Tim Dokter PSIS Berikan Bekal Sehat untuk Pemain

Kamis, 26 Maret 2020 22:36 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Sebelum pulang ke daerah asalnya, ternyata para pemain PSIS Semarang dibekali tim Medical Department berupa dua barang penunjang kesehatan.

INDOSPORT.COM - Sebelum pulang ke daerah asalnya, ternyata para pemain PSIS Semarang dibekali tim Medical Department berupa dua barang penunjang kesehatan. 

Para pemain klub Liga 1, PSIS Semarang, saat ini telah pulang rumah ke masing-masing usai tim diliburkan selama dua pekan sejak Senin (23/03/20) silam menyusul pandemi virus Corona yang tengah melanda Indonesia.

Sebelum pulang ke daerah asalnya, ternyata para penggawa Laskar Mahesa Jenar dibekali tim PSIS Medical Department berupa vitamin dan hand sanitizer untuk menjaga kesehatan selama berada di kampung halaman.

Baca Juga
Baca Juga

Vitamin yang diberikan oleh PSIS Medical Department berupa vitamin C 500mg yang harus diminum sekali dalam setiap harinya.

“Kami bagikan vitamin C 500mg untuk diminum sehari sekali karena penelitian membuktikan konsumsi vitamin c dosis 500mg sehari sekali cukup efektif untuk imunitas terhadap virus,” tutur dokter tim PSIS Alfan Nur Asyhar kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (26/03/20).

Selain membagikan vitamin dan hand sanitizer, Alfan juga mengaku mewanti-wanti pemainnya untuk makan makanan yang higienis sesuai standar gizi yang ada di mess.

“Untuk makanan kami juga berpesan kepada pemain PSIS supaya standar gizinya sesuai dengan yang ada di mess,” papar Alfan.

Baca Juga
Baca Juga

Tim PSIS Medical Department tidak ingin para penggawa Laskar Mahesa Jenar memiliki masalah berat badan dan kesehatan saat kembali berkumpul di Semarang pada tanggal 6 April 2020 mendatang untuk mengikuti latihan pascalibur.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini