x

Cara Mulia Wonderkid Bali United Ikut Cegah Persebaran Corona

Jumat, 27 Maret 2020 16:04 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain klub Liga 1 Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra ikut melakukan kampanye pencegahan virus corona.

INDOSPORT.COM - Berstatus pemain klub Liga 1 Bali United dan pernah dipanggil Timnas Indonesia U-23 tak membuat I Kadek Agung Widnyana Putra lupa bersosialisasi. Wonderkid Serdadu Tridatu ini bahkan ikut melakukan kampanye pencegahan virus Corona.

Kadek Agung merupakan salah satu pilar Bali United. Musim ini, Kadek Agung kerap menghiasi line up Bali United. Dengan usia masih muda, Kadek Agung disebut-sebut memiliki masa depan cerah.

Baca Juga
Baca Juga

Meski sanjungan bertebaran dari segala arah, Kadek Agung tak besar kepala. Bahkan, Kadek Agung masih aktif dalam kegiatan di kampung halamannya.

Saat Bali United meliburkan agenda latihan, Kadek Agung turut serta dalam penyemprotan disinfektan. Dia melakukannya bersama para pemuda Desa Luwus, Kabupaten Tabanan.

"Saya bersama pemuda disini punya inisiatif untuk ikut menyemprotkan di masing-masing rumah. Pastinya lewat kegiatan ini, kami sebagai pemuda harus menjadi contoh untuk setiap kegiatan positif di desa," ucap Kadek Agung dalam laman resmi klub.

Aktivitas ini dilakukan berdampingan dengan kewajibannya sebagai seorang pesepakbola profesional. Kadek menjaga kondisi dengan berlatih mandiri.

"Untuk menjaga kondisi, saya biasanya latihan ringan di sekitar rumah dengan adik saya. Yang pastinya sekarang waktu saya banyak bersama keluarga," tuturnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh ini, Bali United merencanakan latihan pada bulan April 2020. Namun, dengan keputusan pemerintah memperpanjang masa darurat corona hingga 29 Mei 2020, bisa jadi program latihan akan diundur lagi.

Bali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1I Kadek Agung Widnyana PutraVirus Corona

Berita Terkini