x

Aji Santoso Tambah Durasi Individual Training untuk Pemain Persebaya

Sabtu, 28 Maret 2020 19:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Persebaya menambah libur para pemain akibat kondisi yang belum kondusif. Pelatih Aji Santoso tetap memantau kondisi skuatnya dari rumah.

INDOSPORT.COM - Diperpanjangnya penghentian kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sampai akhir Mei 2020 yang baru saja diumumkan oleh PSSI, Membuat klub-klub menyusun jadwal ulang untuk agenda mereka masing-masing.

Hal tersebut juga dilakukan tim asal kota Surabaya, Persebaya Surabaya. Manajemen memang sudah memberikan sinyal bakal menambah masa libur tim karena pandemi virus Corona.

Baca Juga
Baca Juga

Dari pelatih Aji Santoso pun demikian, program individual training yang sudah diberikan mantan pelatih Persela Laomongan kepada anak didiknya terus dilanjutkan.
 
"Melihat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan maka kami beri waktu libur satu pekan lagi," kata pelatih 49 tahun itu.

Meskipun Aji sudah memberikan tambahan libur selama satu minggu, bukan berarti Persebaya kembali menggelar latihan seperti biasanya. pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu tetap memantau kondisi hanya dari rumah seperti arahan dari pemerintah.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau pekan depan situasinya masih sama. Kami tambah liburnya satu pekan lagi, begitu seterusnya," beber bapak lima orang anak itu pada Sabtu (28/03/20).

Individual training yang dia berikan kepada Rendi Irwan dan kolega, sejauh ini tampaknya masih terjaga. Aji mengaku cukup senang melihat anak didiknya menjalani pekerjaan rumah yang dia berikan. Artinya pemain ada kesadaran untuk tetap menjaga kondisi mereka sesuai pertintah klub.

Persebaya SurabayaAji SantosoPSSILiga IndonesiaLiga 1Liga 2Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini