x

Atlet eSports Brandon Kent Blak-Blakan Pamer Donasi Virus Corona

Sabtu, 28 Maret 2020 20:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Salah satu atlet eSports Indonesia, Brandon Kentjana blak-blakan usia memberikan donasi lebih dari Rp10 juta untuk penanganan virus corona.

INDOSPORT.COM - Salah satu atlet eSports yang cukup disegani di Tanah Air, Brandon Kentjana blak-blakan usia memberikan donasi lebih dari Rp10 juta untuk membantu menangani pandemi virus corona di Indonesia.

Brandon Kent memang dikenal sebagai YouTuber yang gemar melakukan prank atau tipuan, dan juga aktif mengunggah konten gaming maupun streaming di akun yang sudah memiliki hampir 3 juta subscriber tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Brandon Kent juga sempat menjadi pro player Mobile Legends dan memperkuat tim Genflix Aerowolf di MPL Indonesia season 4 lalu. Ia satu tim dengan putra Presiden Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep.

Namun kini, jauh dari hiruk pikuk konten prank atau gaming, Brandon Kent justru pamer usai memberikan donasi sebesar Rp10 juta untuk Yayasan Kita Bisa, dan dikelola oleh figur publik lainnya, yakni Arief Muhammad dan dr. Tirta.

"Semoga duit kecil ini bisa ngebantu semua yang masih harus kerja dan semua garda depan kesehatan. Buat semua influencer yang lain, donasi juga yuk lewat Arief Muhammad dan dr. Tirta," ungkap Brandon Kent di akun Instagram pribadinya.

"Btw, gue emang pamer kok, santai, biar lo semua donasi juga. Donasi ya, Rp10 ribu juga berarti kok," tambah Youtuber asal Palembang tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Jika menilik kiprah dr. Tirta dalam mengelola uang donasi, sejauh ini ia membelikan APD dan alat kesehatan lainnya, untuk dibagikan ke Puskesmas dan Rumah Sakit di seluruh Indonesia, yang menangani pasien dengan infeksi virus corona.

Liga IndonesiaeSportsMobile LegendsBerita eSportsVirus CoronaBrandon Kent

Berita Terkini