x

Incar Gelandang Bayern Munchen, Inter Milan Jajaki Potensi 'Tukar Guling'

Sabtu, 28 Maret 2020 09:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Inter Milan kabarnya tengah menjajaki kemungkinan untuk tukar pemain terkait rencana untuk mendatangkan gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah menjajaki kemungkinan untuk tukar pemain terkait rencana mereka untuk mendatangkan gelandang Bayern Munchen yang bernama Corentin Tolisso.

Inter Milan memang akhir-akhir ini dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa terkait bursa transfer, seperti Barcelona terkait Lautaro Martinez, Arsenal terkait Pierre-Emerick Aubameyang, Paris Saint-Germain terkait Mauro Icardi, dan lain-lain.

Mereka juga santer dikaitkan dengan Bayern Munchen lantaran pemain mereka, Ivan Perisic, dirumorkan sangat ingin dipermanenkan raksasa Bundesliga Jerman tersebut. Di sisi lain, Munchen juga memberi lampu hijau meski meminta diskon untuk Perisic.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan situasi ini, maka Inter atau Nerazzurri masih yakin bahwa peluang Munchen untuk bisa mempermanenkan Perisic di akhir kontrak, yaitu 30 Juni mendatang, masih terbuka lebar. Sehingga, klub Serie A Liga Italia itu memiliki rencana lain di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri dikabarkan ingin mendatangkan gelandang The Bavarian yang bernama Corentin Tolisso. Mereka menyusun rencana ini setelah mendengar kabar bahwa Munchen ingin mendepak Tolisso lantaran sudah tak membutuhkannya lagi.

Rencananya, Nerazzurri ingin mengajak klub tersebut untuk barter pemain atau istilahnya tukar guling, yaitu Perisic ke Munchen dan Tolisso ke Inter Milan. Skenario ini akan membuat klub Jerman itu bisa mendapatkan Perisic secara gratis dengan mengorbankan gelandangnya.

Hanya saja, skema ini akan gagal untuk dijalankan bila Munchen ingin mengumpulkan uang untuk mencari pemain baru di bursa transfer musim panas 2020. Jika mereka melakukan tukar pemain, tentu mereka tidak akan mendapatkan siraman dana.

Baca Juga
Baca Juga

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait langkah ini. Pasalnya, ini baru merupakan pemikiran sepihak dari raksasa Serie A Liga Italia itu. Sehingga, Munchen kemungkinan belum mengetahui hal ini dan belum memberikan respons mereka.

Ivan Perisic memang baru pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu bergabung dengan Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia mampu untuk mencetak lima gol dan menyumbang delapan assists dari total 22 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bayern MunchenInter MilanIvan PerisicLiga ItaliaCorentin TolissoSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini