x

Jadwal Liga dan Timnas Indonesia Berhenti, PSSI Berusaha Ikhlas

Sabtu, 28 Maret 2020 21:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kunjungan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule ke skuat Timnas Indonesia U-23 di Hotel Sultan Senayan, Jakarta, Rabu (06/11/19).

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berusaha berbesar hati melihat situasi persepakbolaan tanah air yang berhenti sementara akibat corona. Baginya ini adalah kondisi darurat dan saatnya bergandengan tangan.

Sejumlah agenda sepak bola nasional memang terkena imbas akibat pandemi virus corona yang semakin meluas. Perputaran roda kompetisi sepak bola Indonesia terpaksa dihentikan sementara.

Tak hanya itu, sejumlah agenda Timnas Indonesia juga berhenti akibat virus ini. Terkait hal ini Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan angkat bicara.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita semua harus berbesar hati, ikhlas. Ini adalah kondisi darurat yang melanda umat manusia di dunia. Mari kita saling bergandeng tangan, tanpa saling menyalahkan," ucap Iriawan dalam laman resmi PSSI.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini percaya badai ini segera berlalu. Namun ia berharap semua pihak bergandengan tangan untuk dapat melewati hal ini.

"Jika kita kompak dan bersatu, kita akan kuat. Kita bersama melewati ujian ini," tambah mantan Kapolda Metro Jaya itu.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi tambahan, PSSI menghentikan Liga 1 dan Liga 2 2020 setidaknya hingga 29 Mei mendatang. Ini sejalan dengan arahan pemerintah terkait darurat bencana Virus corona.

PSSI juga akan benar-benar menghentikan kompetisi, jika pemerintah memperpanjang status bencana nasional.

PSSILiga IndonesiaLiga 1Liga 2Bola IndonesiaIwan BuleMochamad IriawanBerita Liga 1Berita Liga 2Virus Corona

Berita Terkini