x

Lawan Corona, Slemania Open Donasi Pengadaan Alat Kesehatan

Sabtu, 28 Maret 2020 16:31 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Slemania di laga Liga 1 antara Persib Bandung vs PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Wabah virus Corona yang semakin menyebar di wilayah Indonesia menjadi perhatian serius. Termasuk di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang juga terjangkit wabah Covid-19 di beberapa daerah.

Kondisi itu memantik rasa keprihatinan masyarakat luas maupun organisasi. Apalagi saat ini beberapa alat pelindung juga langka mulai hand sainitizer hingga masker.

Aksi nyata pun dilakukan salah satu kelompok suporter PSS Sleman, Slemania. Mengambil hashtag #SlemaniaPeduli, mereka bergerak dengan menggelar open donasi untuk mengadaan beberapa alat kesehatan untuk menanggulangi virus Corona.

Baca Juga
Baca Juga

"Ini sebagai langkah kami untuk mencegah dan melawan virus Corona. Kami siapkan satu nomor rekening bagi semua masyarakat yang akan memberikan bantuan dana," kata Ketua Slemania, Rengga Dian Senjaya kepada INDOSPORT, Sabtu (28/03/20).

"Dana yang akan terkumpul akan kita gunakan untuk pengadaan hand sanitizer, yang nantinya akan kita bagikan kepada masyarakat umum. Kita juga menerima sumbangan berupa botol parfum kosong, masker, dan bahan untuk membuat hand sanitizer," tambah dia.

Rengga memaparkan, bagi masyarakat yang ingin berdonasi bisa mengirimkan ke rekening Bank Mandiri dengan nomor 137-00-1658739-2 atas nama Aref Rahman Hidayatullah. Aksi #SlemaniaPeduli dilakukan hingga wabah Corona mereda.

Slemania peduli korban virus corona.
Baca Juga
Baca Juga

"Harapannya wabah ini segera mereda. Kompetisi juga segera dimulai kembali, karena kerinduan akan sepak bola sudah memuncak," tegasnya.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini