x

Salut, Skuat Klub Elite Malaysia Sumbangkan Sebagian Gajinya untuk Perangi Corona

Sabtu, 28 Maret 2020 20:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Tindakan terpuji ditunjukkan oleh seluruh pemain klub elite Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Mereka sepakat bersatu melawan virus corona.

INDOSPORT.COM - Tindakan terpuji ditunjukkan oleh seluruh pemain klub elite Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim. Mereka semua sepakat bersatu melawan virus corona.

Dilansir akun Twitter resmi klub, seluruh pemain Johor Darul Ta'zim (JDT) akan menyumbangkan sebagian gaji mereka untuk memerangi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

"Para pemain Johor Darul Ta'zim FC (JDT) akan menyumbangkan sebagian dari gaji kami ke Dana Bencana Johor dengan harapan bahwa hal itu akan meringankan beban mereka yang terkena dampak wabah COVID-19," tulis Twitter resmi JDT.

Gelandang JDT, Haris Harun, berharap upaya yang ia lakukan bersama rekan setim mampu membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

"Saya berharap bahwa kontribusi kami akan membantu banyak orang dan saya mendorong lebih banyak lagi untuk maju dan membuat segala bentuk kontribusi untuk membantu umat manusia mengatasi episode kelam ini," kata Haris Harun.

Baca Juga
Baca Juga

Di Malaysia sendiri kasus virus corona terus bertambah banyak. Malaysia sudah mencatat 2.000 lebih kasus dengan 24 orang dinyatakan meninggal karena virus dari Kota Wuhan, China tersebut.

Sementara itu, kasus virus corona juga semakin marak di Indonesia. Perkembangan terbaru pada Sabtu (28/3/20) malam, sudah ada 1.155 kasus dengan 102 korban jiwa dan 59 orang dinyatakan sembuh.

MalaysiaLiga Super MalaysiaBola InternasionalJohor Darul Ta'zimVirus Corona

Berita Terkini