x

Sulut United Sebut 3 Permintaan ke PT LIB Selama Liga 2 Ditunda, Apa Saja?

Sabtu, 28 Maret 2020 12:35 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga 2 2020, Sulut United

INDOSPORT.COM - Sulut United mempunyai tiga permintaan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator selama penundaan kompetisi Liga 2 2020.

Ketiga permintaan klub berjuluk Hiu Utara ini telah dituangkan dalam surat elektronik (surel) yang dikirimkan kepada PT LIB pada 22 Maret lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT via aplikasi pesan instan WhatsApp, Jumat (27/3/20), Muhammad Ridho selaku manajer Sulut United menyampaikan ketiga poin permintaan tersebut.

"Pertama, tentu saja soal penjadwalan ulang laga yang harus tepat berada di sela-sela jarak waktu istirahat yang cukup panjang antara satu laga ke laga lainnya," ungkap Ridho.

Untuk poin kedua, pasukan Ricky Nelson mendukung PT LIB yang menunda kompetisi Liga 2 2020 demi menekan penyebaran virus corona di Tanah Air.

Baca Juga
Baca Juga

"Terakhir, kami meminta dilakukan pelatihan dokter tim untuk menangani virus corona yang saat ini menjadi musuh besar bersama di negeri ini," tutur Muhammad Ridho lagi.

Saat ini, Sulut United meniadakan segala aktivitas bagi para pemain dan tim pelatih untuk menghelat latihan rutin. Manajemen klub bahkan mempersilahkan semuanya untuk pulang ke kampung halaman masing-masing.

Liga IndonesiaLiga 2Ricky NelsonPT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Bola IndonesiaSulut UnitedBerita Liga 2Virus Corona

Berita Terkini