x

Wander Luiz Jadi Contoh, PSIS Minta Semua Pemainnya Berdiam Diri di Rumah

Sabtu, 28 Maret 2020 19:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
General Manager PSIS Wahyu Winarto bersama Ketua Panpel Ferdinand Hindiarto saat jumpa pers di kantor klub.

INDOSPORT.COM - Manajemen PSIS Semarang turut prihatin usai pemain Persib Bandung, Wander Luiz, dinyatakan positif terkena virus Corona dan telah diumumkan di laman Instagram resmi @persib_official, Jumat (27/3/20).

Melihat situasi tersebut, manajemen PSIS tak ingin hal serupa terjadi kepada pemainnya dan mewanti-wanti seluruh anggota skuat untuk tetap berada di rumah selama pandemi virus Corona belum berlalu.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami atas nama manajemen PSIS turut prihatin dan turut mendoakan supaya Wander Luiz cepat sembuh supaya bisa memperkuat Persib lagi apabila Liga 1 2020 kembali berjalan,” ucap General Manager Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (28/3/20).

“Melihat kasus dari Wander Luiz, kami juga tak pernah bosan mewanti-wanti para pemain untuk tetap berada di rumah sampai kondisi kembali normal seperti semula,” imbuh pria yang kerap disapa Liluk ini.

Menurut Liluk, walaupun pihak PSIS Semarang sudah mencoba memberikan tameng kesehatan sekuat apa pun, kesadaran para pemain juga sangat dibutuhkan dalam kondisi seperti sekarang.

“Bicara soal pencegahan, kami sudah melakukannya semaksimal mungkin, namun balik lagi ke pemain sendiri. Kalau tertib dan disiplin, kami pikir mereka akan tetap sehat. Saya berdoa supaya kasus Wander Luiz ini pertama dan terakhir di kancah sepak bola Indonesia,” tukas Wahyu Winarto.

Baca Juga
Baca Juga

Wander Luiz sendiri diketahui baru saja pergi ke Bali usai Persib Bandung menghadapi PSS Sleman. Pemain asal Brasil ini berlibur ke Pulau Dewata pada pekan lalu dan dinyatakan positif Corona sepekan pasca-bepergian dari Pulau Dewata.

Kini, Wander Luiz harus diisolasi selama beberapa waktu ke depan sampai dinyatakan benar-benar sembuh agar tidak menularkan virus corona ke rekan setimnya.

Persib BandungPSIS SemarangLiga IndonesiaWahyu WinartoBola IndonesiaWander LuizVirus Corona

Berita Terkini