x

Wander Luiz Positif Terjangkit Virus Corona, Pelatih Persib Buka Suara

Sabtu, 28 Maret 2020 15:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, akhirnya buka suara setelah salah satu pemain asingnya, Wander Luiz, dinyatakan positif terpapar virus corona.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, akhirnya buka suara setelah salah satu pemain asingnya, Wander Luiz, dinyatakan positif terpapar virus corona.

Robert Rene Alberts mengaku tidak akan menyalahkan Wander Luiz terkait liburannya ke Pulau Bali dan langsung memberikan dukungan serta doa.

Baca Juga
Baca Juga

Eks pelatih PSM Makassar itu percaya Wander Luiz akan baik-baik saja karena memiliki kondisi tubuh yang fit layaknya seorang atlet.

"Tetap kuat dan tetap dalam motivasi yang tinggi. Saya yakin, Anda kuat dan kembali bersama kami. Saya juga yakin Anda tetap baik-baik saja," kata Robert Rene Alberts dilansir dari laman resmi Persib.

Wander Luiz menjadi pemain kompetisi Liga 1 2020 pertama yang dinyatakan positif terpapar virus dari kota Wuhan, China, tersebut.

Pemain asal Brasil itu dinyatakan positif pada Jumat (27/3/20), setelah sehari sebelumnya melakukan tes bersama Omid Nazari, Geoffrey Castillion, Fabiano Beltrame, dan pelatih Robert Rene Alberts Alberts.

Dukungan terus mengalir dari seluruh penikmat sepak bola Indonesia kepada Wander Luiz di media sosial Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

Kini seluruh Bobotoh berharap Wander Luiz bisa cepat pulih supaya bisa kembali memamerkan ketajaman di lapangan hijau.

Saat ini Wander Luiz menjadi top skor sementara Liga 1 2020 hingga pekan ketiga dengan berhasil mencetak total empat gol bersama Persib Bandung.

BrasilPersib BandungBaliRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaWander LuizVirus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini