x

Bambang Pamungkas: Corona Musuh Kita Bersama!

Minggu, 29 Maret 2020 19:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Bambang Pamungkas mengaku cukup sedih kegiatan sepak bola Indonesia harus berhenti karena adanya virus corona.

Virus corona seakan menjadi momok menakutkan belakangan ini. Virus yang berasal dari Wuhan ini seakan menghentikan segala kegiatan di sebagai belahan bumi.

Baca Juga
Baca Juga

Di Indonesia sendiri, penyebaran virus ini masih sangat cepat. Hampir setiap harinya jumlah orang yang positif terjangkit terus bertambah.

Bahkan akibat penyebaran virus ini berdampak pula pada kegiatan olahraga Indonesia. Roda kompetisi sepak bola terpaksa berhenti sementara akibat penyebaran virus ini.

Berhentinya roda kompetisi tentu membuat sedih sebagian insan sepak bola Indonesia. Seperti diutarakan legenda Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas yang merasa sedih sepak bola harus berhenti karena virus ini.

“Membayangkan sepak bola akan berhenti untuk sementara waktu, tentu tidak mudah," buka Bambang pada awak media berita olahraga.

Tapi Bambang berusaha lebih tegar. Bagi pria yang kerap disapa Bepe ini, hidup bukan sekedar sepak bola. Sehingga bagi ia saat ini Corona adalah musuh bersama.

Baca Juga
Baca Juga

"Namun hidup bukan hanya sekadar sepak bola. Corona adalah musuh kita bersama," tegas Bepe.

Sekadar informasi, imbas dari wabah virus corona sendiri membuat PSSI memutuskan untuk menunda seluruh laga Liga 1 dan Liga 2 2020 sampai Mei mendatang.

Bambang PamungkasLiga IndonesiaBola IndonesiaVirus Corona

Berita Terkini