x

Cedera di Inggris, Bagus Kahfi dapat Dukungan dari Ariel Noah

Minggu, 29 Maret 2020 18:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Jika skuat Garuda Select sudah kembali ke Indonesia beberapa waktu lalu, lain halnya dengan Bagus Kahfi yang masih harus menjalani pemulihan cedera di Inggris. Situasi yang tidak baik di Eropa, terkait pandemi virus corona, juga menjadi salah satu kekhawatiran.

Kondisi itu membuat cukup banyak orang-orang yang mendukung Bagus Kahfi untuk segera bangkit dari cedera yang membelitnya. Ia mengalami patah tulang kaki dan pergeseran ligamen, sehingga harus menjalani operasi pada awal Maret 2020 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Pihak Garuda Select mengaku akan bertanggung jawab dan memberikan fasilitas mumpuni untuk mendukung Bagus agar cepat kembali seperti sedia kala. Tak dapat dipungkiri, pemuda 18 tahun itu adalah salah satu ujung tombak terbaik Timnas Indonesia.

Salah satu dukungan yang paling berarti, baru-baru ini didapat Bagus Kahfi dari sosok musisi kenamaan, yakni Nazril Irham alias Ariel Noah. Ariel mengirimkan video berisi ucapan semangat untuk saudara kembar dari Bagas Kaffa itu.

"Hai Bagus, ini Ariel. Saya dengar banyak tentang kamu, dan saya juga dengar kamu katanya lagi cedera," ucap Ariel Noah kepada Bagus, dalam sebuah video yang ia unggah di InstaStory akun Instagram @baguskahfiii.

"Jadi, saya doakan semoga cepat sembuh, tetap jaga semangatnya, comeback dan sukses. Mudah-mudahan bisa berkarir di Eropa, bikin bangga Indonesia. All the best, Bagus," tambah Ariel lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Bagus Kahfi masih mendapat perawatan di Inggris. Tak sendiri, ia masih bersama dengan dua pemain Timnas Indonesia lainnya, yakni Brylian Aldama dan David Maulana. Disinyalir ia membutuhkan waktu pemulihan selama delapan bulan.

InggrisBola InternasionalAriel NoahBagus KahfiGaruda SelectSepak Bola

Berita Terkini