x

Ucapan Ulang Tahun dari Otavio Dutra untuk Sang Istri Bikin Hati 'Meleleh'

Minggu, 29 Maret 2020 19:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Bek tengah Persija Jakarta, Otavio Dutra, sedang berbahagia karena sang istri bernama Tati Dutra berulang tahun hari ini (29/3/20).

INDOSPORT.COM - Bek tengah Persija Jakarta, Otavio Dutra, sedang berbahagia karena sang istri bernama Tati Dutra berulang tahun hari ini, Minggu (29/3/20).

Karena sang istri berayakan ulang tahun, Otavio Dutra kemudian memposting foto kebersamaan dengan Tati Dutra di Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

Bek andalan Timnas Indonesia itu juga menuliskan caption yang membuat hati fans terutama kaum perempuan meleleh.

"Hari ini adalah hari ulang tahun istriku yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik dalam hidup Anda dan agar keinginanmu selalu terwujud dan saya pasti akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya karena kamu layak mendapatkannya,"

"Saya mencintaimu hari ini dan selalu menjadi ratuku dan bahwa banyak dan banyak ulang tahun yang akan datang ke depan dan aku akan selalu berada di sisimu dalam nama Yesus,"

"Anda lebih dari istimewa bagi saya, Anda adalah setengah lainnya saya, saya mencintaimu ratuku," tulis Otavio Dutra.

Diketahui, selama menjalin pernikahan Otavio Dutra dan Tati Dutra sudah dikaruniai satu putri cantik bernama Luana Dutra.

Tati Dutra menjadi sosok perempuan hebat di balik kesuksesan Otavio Dutra dalam berkarier menjadi pesepak bola profesional di Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Saat Otavio Dutra resmi dinaturalisasi pada bulan September 2019, Tati Dutra dan putrinya Luana Dutra juga terlihat setia menemani.

Setelah resmi menjadi dinaturalisasi, eks pemain Persebaya Surabaya itu juga berencana untuk mengajak Tati Dutra dan Luana Dutra ikut menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Persebaya SurabayaPersija JakartaNaturalisasiInstagramTimnas IndonesiaOtavio DutraBerita Transfer

Berita Terkini