x

Bintang Naturalisasi Tira Persikabo Miliki Cara Tak Biasa Isi Libur Liga 1

Senin, 30 Maret 2020 04:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Bintang naturalisasi Tira Persikabo, Silvio Escobar, miliki cara tak biasa untuk mengisi waktu libur Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bintang naturalisasi Tira Persikabo, Silvio Escobar, miliki cara tak biasa untuk mengisi waktu libur Liga 1 2020 karena pandemi virus corona. 

Liga 1 2020 terpaksa ditangguhkan oleh PSSI lantaran Indonesia saat ini tengah dilanda wabah virus corona (COVID-19) yang belum mereda.

Skuat Tira Persikabo juga turut diliburkan untuk sementara. Bahkan para pemain diminta untuk latihan mandiri untuk tetap menjaga kebugaran.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan dalam mengisi sela-sela latihan agar tidak jenuh, beberapa pemain Tira Persikabo mempunyai kesibukan yang tak jarang orang ketahui.

Salah satunya ialah bintang naturalisasi Silvio Escobar. Pemain kelahiran Paraguay itu diketahui menyalurkan hobi tak biasa untuk pesepak bola, yaitu memasak.

"Saya sering masak barbeque ayam kampung dan sop ikan. Masakan dari Paraguay," kata Escobar dikutip dari Antara, Sabtu (28/03/20).

Tak hanya memasak, ternyata striker berusia 34 tahun itu juga mempinyai kesibukan lainnya mulai dari dengan nonton film, mencuci mobil hingga minum kopi.

"Ini intinya, minum kopi harus tetap ada biar tidak jenuh," sambung mantan pemain Persija Jakarta ini.

Di sisi lain, Escobar juga berharap agar pandemi virus corona di Indonesia ini bisa segera berlalu dan Liga 1 dapat kembali berjalan sebagaimana mestinya.

"Buat teman-teman tetap jaga kesehatan dan stay di rumah," ujar Escobar.

Di sisi lain, Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra, mendukung penuh langkah PSSI dan PT LIB dalam menangguhkan kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

"Buat kami di Tira Persikabo, kesehatan dan keselamatan semua menjadi prioritas utama," ucap Rhendie kepada awak media, Jumat (27/03/29).

Rhendie juga menyelipkan satu harapkan terkait situasi ini, di mana pandemi virus corona segera berakhir dan roda kompetisi di Indonesia bisa kembali bergulir.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Silvio EscobarTira-PersikaboBola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini