x

Buka-bukaan Eks Pemain Asing Liga 1, Pernah Maki-maki dan Ketiduran saat Bela Real Madrid

Senin, 30 Maret 2020 15:50 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Eks pemain asing Borneo FC, Julien Faubert buka-bukaan tentang dirinya yang maki-maki dan tertidur saat masih membela Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Eks pemain asing Borneo FC, Julien Faubert buka-bukaan tentang dirinya yang maki-maki dan tertidur saat masih membela Real Madrid.

Julien Foubert merupakan mantan pemain Real Madrid yang diboyong dari West Ham United dalam status pinjaman pada hari terakhir bursa tranfer Januari 2009 silam.

Baca Juga
Baca Juga

Striker yang pernah membelah Borneo FC di Liga 1 ini pernah menjadi sorotan karena dirinya bermain untuk tim raksasa Real Madrid.

Menjadi pusat perhatian banyak orang, segala kesalahan yang terjadi pada dirinya selalu diberitakan dan dibesar-besarkan.

Seperti halnya saat dirinya tertangkap kamera sedang tertidur di bangku cadangan saat Real Madrid menjamu tamunya Villarreal.

Pada pertandingan itu, Real Madrid sebagai tuan ruah harus mengakui kehebatan tamunya Villarreal dengan skor tipis 2-3.

“Ketika duduk dibangku cadangan, saya memejamkan mata selama 30 detik dan mereka (media) berpikir bahwa saya kesal karena tidak dimainkan,” kata Faubert saat klarifikasi insiden 11 tahun lalu, seperti yang dilansir dari Marca.

Setelah kejadian itu, dirinya diperingatkan oleh Presiden Real Madrid untuk tetap berhati-hati, sebab di dalam pertandingan selalu banyak fotografer dan kamera.

Sebelum fenomena dirinya tertidur di bangku cadangan, Julien Faubert pernah memaki-maki salah satu staf dari Real Madrid saat menghubungi dirinya.

“Saya menerima telepon dari pria Prancis ini di Real Madrid dan dia berkata pada saya, ‘Hai, saya bekerja untuk Real Madrid dan kami harus berbicara dengan anda,” kata Faubert.

Dengan spontan dirinya langsung menjawab telepon dari Real Madrid itu dengan cara memaki-makinya.

“Saya bilang padanya aku memiliki permainan penting untuk dipersiapkan dan aku tidak punya waktu untuk lebuh jantan ini,” ungkapnya.

Lalu dirinya langsung mengakhiri telepon tersebut dan bermain bersama West Ham menjamu Fulham.

Baca Juga
Baca Juga

Sempat dianggap hanya bercanda, ternyata apa yang ditawarkan kepada Julien Faubert untuk membela Real Madrid itu serius.

Namun, karir Julien Faubert tidak bertahan lama di Real Madrid. Dirinya hanya bermain dua kali dan tidak mencetak satu gol pun selama enam bulan masa peminjamannya.

Real MadridWest Ham UnitedFulhamBorneo FCJulien FaubertLiga Spanyol

Berita Terkini