x

Harapan Bintang Persija Jakarta yang Menikah di Tengah Pandemi Corona

Senin, 30 Maret 2020 02:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Bintang Persija Jakarta Alfath Fathier baru saja melangsungkan pernikahan dengan Ratu Rizky Nabila di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

INDOSPORT.COM - Bintang Persija Jakarta, Alfath Fathier, baru saja melangsungkan pernikahan dengan Ratu Rizky Nabila di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Alfath melangsungkan akad nikah di bilangan Jakarta Selatan, Minggu (29/03/20) pagi WIB. Prosesi akad nikah pun berjalan sangat khidmat.

Usai sah menjadi suami dari Ratu Rizky Nabila, Alfath berharap dapat menjadi pemimpin keluarga yang bertanggung jawab terhadap sang istri.

Baca Juga
Baca Juga

“Harapannya saya ingin menjadi imam yang baik, semakin konsisten pada pekerjaan dan mudah-mudahan segera diberikan momongan,” kata Alfath dikutip dari laman Persija.

Akan tetapi Alftah dan Ratu tak jadi melangsungkan resepsi pernikahan yang rencananya dihelat pada malam hari akibat wabah virus corona.

Bukan tanpa sebab, pasalnya pemerintah Indonesia saat ini telah melarang segala kegiatan yang mengundang massa demi memutus rantai COVID-19.

Meski begitu Alfath berterima kasih kepada The Jakmania yang turut bersuka cita pada kolom komentar di akun media sosial miliknya.

“Ini memang akad nikah tetapi rasa resepsi di balik wabah COVID-19. Antusiasme The Jakmania luar biasa dan membuat kami terharu sekaligus bahagia,” pungkas Alfath.

Alfath menjadi salah satu pemain yang didatangkan oleh Persija pada awal Liga 1 2020. Bek 23 tahun ini sempat membela Madura United (2018-19) dan Persiba Balikpapan (2017).

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Liga 1 2020 harus dihentikan sementara oleh PSSI hingga 29 Mei mendatang. Jika wabah ini masih terus melanda, PSSI berencana menghentikan musim 2020.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Alfath FathierBola IndonesiaBerita Liga 1Virus CoronaRatu Rizky NabilaLiga 1 2020

Berita Terkini