x

Positif Corona, Dokter Persib Beberkan Kondisi Terkini Wander Luiz

Senin, 30 Maret 2020 19:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Dokter tim klub Liga 1 Persib Bandung, Raffi Ghani membeberkan kondisi terkini Wander Luiz yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri, setelah dinyatakan positif virus corona.

INDOSPORT.COM - Dokter tim klub Liga 1 Persib Bandung, Raffi Ghani membeberkan kondisi terkini Wander Luiz yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri, setelah dinyatakan positif virus corona atau COVID-19. 

Menurut Raffi, setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri kondisi pemain asal Brasil tersebut bagus. Karena, sejak dinyatakan positif COVID-19 Wander Luiz tidak mengalami keluhan dan menjalankan prosedur kesehatan dengan baik. 

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, Wander Luiz dinyatakan positif virus Corona setelah menjalani tes di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (26/03/20) bersama beberapa pemain Persib lainnya. Tes tersebut dilakukan oleh petugas dari Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

"Kabarnya baik-baik. Seperti dari awal tidak ada keluhan apa-apa," kata Raffi, Senin (30/03/20). 

Dokter yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, sejauh ini tidak ada kendala dalam pendistribusian makanan dan kebutuhan sehari-hari untuk pemain yang sudah mencetak empat gol di kompetisi Liga 1 2020 tersebut. 

Kebutuhan sehari-hari dan makanan Wander Luiz sepenuhnya dipenuhi oleh manajemen Persib, dengan proses pengantaran tanpa kontak. 

Baca Juga
Baca Juga

"Sudah diatur semuanya sama manajemen. Kelihatannya sampai saat ini tidak ada kendala, karena tempat dia menjalani isolasi support, positif buat Wander Luiz," jelasnya. 

Selama masa isolasi, Raffi akan terus memantau kondisi Wander Luiz. Selain itu, ia juga mengimbau pemain Persib lainnya untuk tetap menjaga kebugaran dan tetap diam di rumah atau tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah, agar tidak terpapar virus corona. 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Wander LuizVirus Corona

Berita Terkini