x

Inter Milan Segera Pulangkan Alexis Sanchez ke Manchester United

Selasa, 31 Maret 2020 16:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Inter Milan dikabarkan siap memulangkan Alexis Sanchez setelah pada bursa transfer awal musim ini mereka sempat meminjam bintang Manchester United tersebut.

INDOSPORT.COMInter Milan dikabarkan siap memulangkan Alexis Sanchez setelah pada bursa transfer awal musim ini mereka sempat meminjam bintang Manchester United tersebut.

Dilansir dari Mirror, Sanchez gagal membuktikan dirinya di Inter setelah sebelumnya dirinya juga gagal tampil impresif di Old Trafford.

Baca Juga
Baca Juga

Hal tersebut membuat Inter dikabarkan akan menolak kemungkinan mereka untuk bisa mempermanenkan bintang asal Chile tersebut.

Bintang berusia 31 tahun itu lebih banyak berkutat dengan cedera dan saat ini tidak lagi dilihat sebagai pilihan Antonio Conte. Conte seperti diketahui lebih suka memakai duet andalannya, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Sanchez diketahui baru tampil 9 kali dan mencetak 1 gol serta 2 umpan di Serie A Italia. Namun, meskipun bermain sebanyak 9 kali, namun raihan menit yang didapat Sanchez hanya 199 menit. Catatan yang memalukan, mengingat dirinya pernah begitu superior saat bersama Arsenal dan timnas Chile.

Baca Juga
Baca Juga

Bisa dikatakan Inter lumayan merugi dalam kesepakatan ini. Pasalnya mereka dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 4,3 juta poundsterling (86,7 miliar rupiah) untuk meminjam Sanchez dari United. Dan hasilnya hampir tidak ada sama sekali.

Kabar ini membuat Manchester United harus kembali bersiap-siap untuk menampung pemain yang dianggap sebagai salah satu pembelian terburuk United. Tak memiliki kontribusi, pemain mungil ini akan kembali membebani Setan Merah dengan gaji 400 ribu poundsterling (8 miliar) per pekan yang dia terima.

Manchester UnitedSerie A ItaliaInter MilanAlexis SanchezLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler