x

Jadon Sancho Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Selasa, 31 Maret 2020 09:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Wonderkid Inggris, Jadon Sancho dikabarkan selangkah lagi bakal gabung Manchester United karena ia sudah memberikan konfirmasi, meski secara tidak resmi.

Bermain di Bundesliga Jerman bersama Borussia Dortmund, Jadon Sancho mencuri banyak perhatian karena permainan impresifnya. Di usianya yang masih muda, Sancho bahkan sudah mendapat panggilan Timnas Inggris.

Berkat penampilan apiknya, Sancho kini jadi incaran klub top di Liga Inggris seperti Chelsea, Liverpool, Manchester United, dan mantan klubnya, Manchester City.

Baca Juga
Baca Juga

The Citizens memiliki opsi pertama untuk merekrut Sancho. Akan tetapi, sang pemain tak berniat untuk kembali ke Etihad Stadium. Pasalnya di sana ada beberapa nama bintang seperti Raheem Sterling, Riyad Mahrez, dan Leroy Sane.

Adanya nama-nama bintang di skuat Manchester City membuat Sancho ragu untuk pulang karena ia tahu tidak akan langsung mendapatkan tempat utama.

Dilansir dari Mirror, Sancho malah dikabarkan selangkah lagi bergabung ke Manchester United. Ia sudah memberikan konfirmasi secara tidak resmi.

Baca Juga
Baca Juga

Kepindahannya ke Old Trafford ini didasari karena Sancho yakin di kubu Setan Merah ia langsung bisa menjadi andalan di sisi sayap kanan. Sancho sendiri kabarnya akan memakai jersey bernomor punggung 7.

Sementara itu, Jadon Sancho di musim ini semakin moncer bersama Dortmund. Di Bundesliga Jerman, Sancho sudah tampil 23 pertandingan dengan mencetak 14 gol serta 16 assist.

Bursa TransferManchester UnitedManchester CityBorussia DortmundJadon SanchoSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini