x

Media Asing Soroti Ketakutan PSS Sleman Terkait Hasil Tes Wander Luiz

Selasa, 31 Maret 2020 16:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Striker Persib Bandung asal Brasil, Wander Luiz, menjadi pemain pertama di kompetisi Liga 1 2020 yang positif terpapar virus corona.

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung asal Brasil, Wander Luiz, menjadi pemain pertama di kompetisi Liga 1 2020 yang positif terpapar virus corona.

Sebelum dinyatakan positif virus corona, Wander Luiz, tampil luar biasa bersama Persib Bandung dengan sukses mencetak satu gol ke gawang PSS Sleman pada Minggu (15/3/2020) lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun kabar tersebut membuat kehawatiran manajemen PSS Sleman soal nasib beberapa pemainnya yang sempat bersentuhan dengan Wander Luiz.

Dilansir dari Zing.vn, manajemen klub Liga 1 PSS Sleman berencana akan segera melakukan tes corona ulang setelah tes pertama dilakukan pada 20 Maret 2020 lalu.

"PSS Sleman memungkinkan anggota untuk menjalani pemeriksaan medis untuk mendeteksi kasus baru jika ada. Pada saat yang sama, semua anggota tim harus dalam isolasi medis," tulis zing.vn.

Baca Juga
Baca Juga

Dari hasil tes pertama, seluruh pemain dan staf tim berjulukan Elang Jawa dinyatakan negatif virus corona. Namun karena saat ini sudah banyak para pemain PSS Sleman yang sudah pulang kampung, sulit bagi manajemen untuk bisa mengumpulkan mereka kembali.

Manajemen PSS Sleman hanya bisa berpesan supaya para pemain bisa menjaga kebugaran fisik dan selalu mengutamakan kebersihan agar tidak tertular virus corona.

BrasilPersib BandungPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaWander LuizVirus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler