x

Media Korea Sebut Son Heung-min Bisa Tinggalkan Tottenham

Selasa, 31 Maret 2020 14:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, diterpa isu tak sedap karena akan ditinggalkan mesin gol bernama Harry kane, yang sepertinya akan diikuti Son Heung-min.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini kontestan Liga Inggris, Tottenham Hotspur, sedang diterpa isu tak sedap karena akan ditinggalkan mesin gol bernama Harry kane.

Tak hanya Harry Kane, media Korea Selatan, chosun, juga memprediksi Son Heung-min akan melakukan langkah yang sama.

Baca Juga
Baca Juga

Harry Kane dikabarkan akan hengkan dari Tottenham Hotspur dan membuka pelung untuk Juventus dan Manchester United.

Alasan terbesar Kane ingin meninggalkan klub yang membesarkan namanya itu karena saat ini kondisi klub sedang jeblok.

Kane sangat ingin berambisi menjadi striker terbaik, tetapi Tottenham Hotspur justru mengalami hasil pahit dalam beberapa laga terakhir.

Media Korea Selatan, Chosun, pun juga menuliskan kalau bintang negerinya, Son Heung-min akan melakukan langkah yang sama demi kariernya bisa beranjak naik.

"Jika Kane pergi dari sini, Son Heung-min juga akan melakukan hal sama karena Son Heung-min juga ingin menang," tulis Chosun.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam enam pertandingan terakhir, Tottenham Hotspur di bawah asuhan Jose Mourinho mengalami hasil pahit karena tak pernah menang.

Sebelum sepak bola Eropa ditunda karena virus corona, Tottenham Hotspur mengalami laga memalukan setelah dihajar klub Jerman, RB Leipzig, di babak 16 besar Liga Champions dengan skor agregat 0-4.

Korea SelatanTottenham HotspurHarry KaneSon Heung-MinLiga Inggris

Berita Terkini