x

Posisi Kepa Terancam! Lampard Desak Chelsea Boyong Rivalnya 2012 Silam

Selasa, 31 Maret 2020 16:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Frank Lampard mendesak Chelsea agar memboyong rivalnya 2012 silam, Manuel Neuer, sehingga membuat posisi Kepa Arrizabalaga terancam.

INDOSPORT.COM - Posisi Kepa Arrizabalaga bersama Chelsea mulai terancam setelah sang pelatih, Frank Lampard, serius ingin mendatangkan rivalnya selama bermain, Manuel Neuer.

Melansir dari Daily Mail, Kepa yang didatangkan dengan status transfer termahal Chelsea gagal memenuhi ekspektasi dan uang yang dikeluarkan The Blues. Performanya yang menurun membuat Lampard berniat menyingkirkannya.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan Frank Lampard serius ingin mendatangkan Manuel Neuer yang kontraknya tersisa satu tahun bersama Bayern Munchen untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga di bawah mistar gawang Chelsea.

Jika dilirik ke belakang, Lampard dan Neuer sejatinya merupakan seteru di atas lapangan. Keduanya kerap bertemu dan saling berhadapan baik di level klub maupun internasional.

Tentu Lampard memiliki pertimbangan khusus. Apalagi pelatih berusia 41 tahun ini pernah menghadapi Neuer. Sehingga ia pun mengetahui kualitas kiper berkebangsaan Jerman tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini tentu menjadi alarm keras bagi Kepa untuk mati-matian membujuk Lampard agar mempertahankannya. Apalagi kontraknya bersama The Blues tersisa lima tahun lagi, sehingga diprediksi hanya akan ada segelintir klub yang tertarik memboyongnya.

Situasi Manuel Neuer sendiri kini menjadi tanda tanya bersama Bayern Munchen. Apalagi kedatangan kiper baru, Alexander Nubel, membuat posisinya terancam. Hal ini yang akan dimanfaatkan Chelsea dan Frank Lampard untuk mendatangkannya.

ChelseaFrank LampardBayern MunchenManuel NeuerLiga InggrisKepa ArrizabalagaSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler