x

Klub Putra Dejan Antonic Harus Dikarantina Setelah Ada Staf Positif Corona

Rabu, 1 April 2020 17:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Klub yang diperkuat putra dari pelatih PSS Sleman Dejan Antonic, Stefan Antonic, yakni Kitchee SC harus dikarantina akibat ada salah satu staf pelatih positif terpapar virus corona.

Dilansir dari laman resmi klub, salah satu staf pelatih Kitchee SC diketahui positif terpapar virus corona pada Senin (30/3/2020) lalu. 

Baca Juga
Baca Juga

"Staf klub kami lulus ujian COVID-19 pada 30 Maret dan telah dikonfirmasi secara positif. Menurut instruksi dari Departemen Kesehatan, dia harus dikarantina di rumah sebelum dirawat di rumah sakit," tulis laman resmi Kitchee SC.

Sementara itu, karena ada satu staf terpapar virus corona, seluruh pemain Kitchee SC termasuk Stefan Antonic harus dikarantina.

Diketahui, Stefan Antonic merupakan anak dari Dejan Antonic yang baru-baru ini menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Pasalnya, Stefan Antonic menjadi salah satu pemain bidikan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk mengikuti pemusatan latihan.

Baca Juga
Baca Juga

Bek tengah yang bermain di Liga Hongkong bersama Kitchee SC itu akan bersaing dalam memperebutkan kursi  utama pemain belakang Timnas Indonesia U-19.

Seharusnya pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 sudah digelar pada pertengahan Maret 2020 lalu. Namun, karena adanya pandemi virus corona di tanah air, pemusatan latihan harus ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Dejan AntonicKitcheeTimnas IndonesiaBola InternasionalHongkongVirus CoronaStefan Antonic

Berita Terkini