x

Lepas Gelandang Real Madrid, Arsenal Siap Rekrut Bintang Espanyol

Kamis, 2 April 2020 05:50 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Arsenal sudah siap merekrut bintang muda Espanyol, Marc Roca sebagai pengganti gelandang Real Madrid.

INDOSPORT.COMArsenal sudah siap merekrut bintang muda Espanyol, Marc Roca sebagai pengganti gelandang Real Madrid.

Menurut laporan situs Diario Sport, Arsenal berencana untuk menggantikan Dani Ceballos dengan Marc Roca pada musim depan.

Ceballos sendiri diperkirakan akan meninggalkan London Utara pada musim panas mendatang. Mengingat masa peminjamannya telah berakhir dan ia harus kembali ke Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Bersama Arsenal, Ceballos mampu menyumbangkan dua assists dari 14 pertandingan di kompetisi Liga Inggris musim 2019/20.

Pemain tengah berusia 23 tahun tersebut juga mampu mengoleksi satu gol dari enam kali tampil di ajang Liga Europa bersama Arsenal.

Namun, manajemen Arsenal sejauh ini belum ada langkah untuk mempermanenkan Ceballos dan lebih besar kemungkinannya akan dikembalikan ke Real Madrid.

Situasi ini yang akhirnya membuat Arsenal bergerak cepat untuk menemukan penggantinya. Merian London menilai bahwa Roca adalah pilihan yang tepat untuk menggantikan Ceballos.

Roca saat ini telah memantapkan diri sebagai bintang di Espanyol dengan koleksi 3 gol dan 6 assist selama kurang lebih tiga musim terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Catatan itu terbilang cukup baik bagi pemain muda yang bermain sebagai gelandang. Sekedar informasi tambahan, Roca juga bisa memainkan peran di beberapa posisi selain gelandang.

Roca sendiri merupakan bintang di Timnas Spanyol U-21. Gelandang yang saat ini masih berusia 23 tahun tersebut pun digadang-gadang bakal menjafdi bagian tim senior Spanyol.

Bursa TransferArsenalEspanyolLiga Primer InggrisDani CeballosLiga InggrisBerita TransferBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler