x

Pemain Asal Ternate Ini Sudah Pahami Gaya Permainan PSMS Medan

Kamis, 2 April 2020 18:52 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Nama Hamdi Sula kini menjadi sosok baru di kancah persepakbolaan di Sumatera Utara (Sumut), khususnya Medan. Pasalnya, pemain asal Ternate ini menjadi sosok baru di skuat PSMS Medan di Liga 2 2020 saat ini.

Pemain berposisi sayap tengah ini menjadi skuat anyar tim berjuluk Ayam Kinantan itu sejak bergabung pada Januari lalu. Penampilannya dinilai cukup bagus ketika tampil bersama PSMS pada turnamen pra-musim Edy Rahmayadi Cup beberapa waktu lalu.

Hamdi mengaku senang dirinya telah menjadi bagian dari PSMS musim ini. Karena tim kebanggaan Kota Medan ini memiliki nama besar dikancah persepakbolaan Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan pemain berusia 22 tahun ini mengaku sudah mengenal gaya permainan PSMS yang dikenal dengan ciri khasnya main tampil ngotot atau lebih dikenal dengan gaya rap-rap.

"Soal ciri khas main PSMS yang rap-rap sudah dengar. Menurut saya gaya main anak timur hampir sama dengan rap-rap ini. Jadi cocok buat saya dan gak sulit untuk diterapkan," kata Hamdi, kepada INDOSPORT, Kamis (02/04/20).

Pemain yang mengidolakan Stefano Lilipaly ini mengaku respek dengan atensi para suporter PSMS yang begitu fanatik dan mengaku merasa beban dengan hal tersebut.

"Pribadi gak merasa beban karena suporter juga bagian dari kita. Ada yang bilang suporter Medan itu keras, tapi saya anggap biasa aja. Karena juga lumrah hal seperti itu," ucapnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Walaupun ada tekanan itu wajar dan saya coba saya jadikan hal itu sebagai pembelajaran bagi saya pribadi agar ke depannya lebih baik lagi," harap pemain kelahiran Igobula, 3 November 1997 itu.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini