x

Top 5 News: Ronaldinho Tumbang Melawan Napi Kasus Pembunuhan, Ronaldo Diusir dari Portugal

Kamis, 2 April 2020 06:11 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
Kabar mengenai aktivitas Ronaldinho di penjara Paraguay menarik minat banyak pembaca sehingga membuatnya ada dalam daftar teratas top 5 news sehari kebelakang, Rabu (01/04/20).

INDOSPORT.COM – Kabar mengenai aktivitas Ronaldinho di penjara Paraguay menarik minat banyak pembaca sehingga membuatnya ada dalam daftar teratas top 5 news sehari kebelakang, Rabu (01/04/20).

Dalam sehari ke belakang ini, Rabu (01/04/20), pembaca INDOSPORT menunjukan antusiasnya terhadap kabar terkait aktivitas pesepakkbola di luar lapangan hijau.  Seperti misalnya kabar terkait legenda sepak bola Brasil yang kini ada di penjara Paraguay, Ronaldinho

Kegagalan Ronaldinho mengulang sukses meraih juara di turnamen futsal penjara, usai kalah dari napi pembunuhan menjadi berita yang paling banyak dibaca, mengalahkan berita terkait kakak Cristiano Ronaldo yang marah kepada politisi yang mengusir adiknya dari Portugal.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk lebih lengkapnya,berikut kami rangkumkan lima berita terpopuler INDOSPORT sehari kebelakang ini dalam deretan top 5 news.

Setelah Juara Futsal di Penjara, Ronaldinho Tumbang Melawan Napi Kasus Pembunuhan

Setelah sukses meraih juara futsal di penjara Paraguay, eks bintang sepak bola Brasil, Ronaldinho, akhirnya menelan kekalahan. Bukan bermain futsal lagi, kali ini penjara Paraguay membuat turnamen voli kaki yang satu tim hanya beranggotakan dua orang.

Seperti apa kekalahan Ronldinho itu tercipta? Baca selengkapnya: Setelah Juara Futsal di Penjara, Ronaldinho Tumbang Melawan Napi Kasus Pembunuhan.

Cristiano Ronaldo Diusir dari Portugal, Sang Kakak Langsung Naik Pitam

Kakak kandung Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro dibuat naik pitam setelah melihat postingan seorang politisi Portugal bernama Rafael Macedo.

Beberapa waktu yang lalu, potret Cristiano Ronaldo yang sedang berjalan-jalan dengan Georgina Rodriguez bersama dengan kedua anaknya beredar di dunia maya. Ronaldo dan Georgina tampak kompak mendorong stroler kedua buah hatinya. Melihat postingan tersebut, Rafael Macedo langsung menyampaikan postingannya melalui media sosial Facebook.

Postingan seperti apa yang sampai membuat Kakak Cristiano Ronaldo naik pitam? Cristiano Ronaldo Diusir dari Portugal, Sang Kakak Langsung Naik Pitam.

Kabar Terkini 4 Pemain Asing yang Mualaf saat Berkarier di Indonesia

Nuansa islam yang cukup kental di Indonesia tak jarang membuat para pemain sepak bola asing turut merasakan sisi spiritual tersendiri. Bahkan tak jarang para legiun luar negeri ini tanpa ragu

memantapkan diri untuk memeluk agama islam dengan mengucapkan dua kalimat syahadat. Sejumlah pemain asing yang pernah berkarier di Indonesia ataupun masih sampai saat ini, termasuk yang jadi pelatih, telah banyak menjadi seorang muslim yang taat.

Seperti apa kabar beberapa pemain asing yang kini telah memeluk agama Islam itu? Baca selengkapnya:  Kabar Terkini 4 Pemain Asing yang Mualaf saat Berkarier di Indonesia.

Kuasa Tuhan! Petarung MMA Ini Bisa Kalahkan Lawannya Meski Cuma Punya 1 Tangan

Berkat kuasa Tuhan, petarung Mixed Martial Arts (MMA), Nick Newell mampu mengalahkan lawannya meski hanya memiliki satu tangan saja. Newell yang dikenal sebagai petarung MMA yang memiliki satu tangan saja, lantaran tangan kirinya harus diamputasi sukses menjadi juara usai mengalahkan Corey Browning di Bellator 225, Bridgeport, Connecticut, Amerika Serikat.

Seperti apa lengkapnya bagaimana Nick Newell mengalahkan lawan dengan satu tangan? Baca selengkapnya:  Kuasa Tuhan! Petarung MMA Ini Bisa Kalahkan Lawannya Meski Cuma Punya 1 Tangan.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan Tatapan Mata, Agnez Mo Mulai Berani Unggah Kemesraan dengan Raphael Maitimo

Belakangan ini Agnes Monica banyak menghabiskan waktunya dengan pemain Persita Tangerang. Mereka bahkan tak segan memperlihatkan kebersamaan di media sosial.

Belum lama ini penyanyi yang mempopulerkan lagu berjudul Diamonds itu juga tak lupa memberikan kejutan ulang tahun bagi Raphael Maitimo.

Seperti apa kejutan yang diberikan Agnes ke Maitimo? Baca selengkapnya:  Dengan Tatapan Mata, Agnez Mo Mulai Berani Unggah Kemesraan dengan Raphael Maitimo.

Cristiano RonaldoRaphael MaitimoRonaldinhoAgnes MonicaBola Internasional#Top5News

Berita Terkini

Berita Terpopuler