x

Berkat Sumbangan Simic, Persija Hampir Lampaui Target Donasi Melawan Corona

Jumat, 3 April 2020 02:56 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
Persija Jakarta hampir melampaui target donasi penggalangan dana melawan virus corona, setelah Marko Simic turut menyumbangkan dana Rp100 juta.

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta hampir melampaui target donasi penggalangan dana melawan virus corona yang mereka buat, setelah Marko Simic turut menyumbangkan dana Rp100 juta.

Pandemi virus corona yang masih terus mendera Indonesia, membuat penyerang Persija Jakarta turut melakukan gerakan penggalangan dana dalam tajuk ‘Satu Hati Melawan Corona’.

Gerakan yang merupakan bagian dari “Persija Untuk Indonesia” itu dibuat lewat situs kitabisa.com sejak tanggal 27 Maret 2020 lalu atau artinya telah berjalan hampir satu pekan.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan target donasi mencapai Rp200 juta, antusiasme publik Persija dalam gerakan 'Satu Hati Melawan Corona' itu cukup luar biasa. Terbukti dari target donasi yang hampir tercapai di hari keenam setelah donasi dibuka.

Hingga Kamis malam (02/04/20) Pukul 23.00 WIB, sudah ada 300 orang yang berdonasi. Dengan uang terkumpul  mencapai sekitar Rp119,728 juta.

Jumlah tersebut sendiri, tak bisa dilepaskan dari donasi yang juga dilakukan oleh penyerang Persija, Simic. Diumumkan langsung pihak klub lewat halaman resminya, Simic diketahui menyumbangkan dana hingga mencapai Rp100 juta, atau setengah dari target yang diharapkan terkumpul.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam keterangannya Simic mengaku sumbangan yang diberikannya itu sebagai sikap balas budi atas apa yang selama ini telah diberikan kota Jakarta kepada dirinya.

 “Saya memutuskan dengan kerendahan hati memberikan donasi untuk melawan COVID-19 dengan menyumbang uang 100 juta rupiah. Hal ini saya lakukan karena Jakarta sangat berjasa bagi saya. Sudah saatnya saya membalas budi apa yang diberikan Jakarta untuk saya,” terang Simic lewat halaman resmi Persija.

Meski sudah hampir mencapai target, donasi  'Persija Untuk Indonesia, Satu Hati Lawan Corona' sendiri masih akan terus dibuka hingga 18 hari ke depan, untuk siapapun yang ingin turut membantu perjuangan melawan virus corona.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Marko SimicBola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini