x

Selain Dekat Keluarga, Ini Alasan Lain Miftahul Hamdi Gabung Persiraja

Jumat, 3 April 2020 00:45 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Rafif Rahedian
Pemain Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi saat melakukan selebrasi di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Miftahul Hamdi mengambil keputusan besar dalam karier sepak bola di tahun 2020 ini, dengan bergabung ke Persiraja Banda Aceh di Liga 1.

Sebab ia meninggalkan tim kampiun Liga 1 musim 2019 lalu, Bali United, dengan memilih kembali bergabung dengan Persiraja Banda Aceh.

Selain pulang kampung (pulkam) dan dekat keluarga, ternyata ada alasan lainnya sehingga pemain berusia 24 tahun itu memilih kembali berseragam Laskar Rencong, julukan Persiraja.

Baca Juga
Baca Juga

"Alasan lainnya saya ingin mendapat menit bermain yang lebih dari yang sebelumnya kurang saya dapatkan di Bali United," kata Hamdi, kepada INDOSPORT, Kamis (2/4/20).

Selain berjuang mendapatkan menit bermain dengan Persiraja, lanjut Hamdi, manajemen Persiraja sangat berhasrat untuk memboyong dirinya kembali sejak jauh-jauh hari.

"Manajemen Persiraja sangat tertarik merekrut saya sejak jauh-juah hari sebelum Persiraja masuk Liga 1. Makanya saat Persiraja masuk, saya langsung menerima tawaran Persiraja daripada tim-tim yang lain," ungkapnya.

Saat ini pemain jebolan PPLP Aceh ini mengaku sangat bersyukur dirinya menjadi pilihan utama dari sang pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo, dari tiga laga yang telah dilakoni tim promosi itu di Liga 1 musim ini.

"Alhamdulillah di tiga laga awal ini saya main terus (starter). Dua laga saya full time (lawan Bhayangkara FC dan Madura United) dan sekitaran 75 menit di laga terakhir (menang 1-0 atas Persik Kediri)," ucapnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Maka dari itu saya berusaha untuk menjaga konsistensi ini dengan berusaha dan berjuang keras setiap latihan dan pertandingan bersama Persiraja," tutup eks pemain Timnas Indonesia U-19 ini.

Liga IndonesiaPersiraja Banda AcehMiftahul HamdiBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini