x

Demi Gaet Jesus dari Manchester City, Juventus Korbankan Satu Pemain

Sabtu, 4 April 2020 13:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Juventus dilaporkan bakal mengorbankan satu pemainnya, yakni Douglas Costa demi mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City.

Gabriel Jesus bergabung dengan Manchester sejak tahun 2017. Selama berseragam The Citizens, Jesus selalu berada di bawah bayang-bayang Sergio Aguero.

Hal tersebut membuat Juventus kemudian ingin meminang striker berpaspor Brasil tersebut. Pasalnya, Juventus juga sedang mencari striker anyar untuk menggantikan peran Gonzalo Higuain.

Baca Juga
Baca Juga

Juventus sadar bahwa bukan tugas mudah untuk meyakinkan Manchester City untuk melepaskan Gabriel Jesus yang digadang-gadang sebagai pengganti Aguero. Namun, Bianconeri memiliki tekad bulat untuk menggaet Gabriel Jesus.

Dilansir dari Sports Mole, demi mendatangkan pemain sepak bola berusia 23 tahun itu ke Turin, Juventus akan memberikan Douglas Costa dalam penawarannya kepada Manchester City.

Si Nyonya Tua berharap dengan tambahan bonus Douglas Costa, maka transfer itu bisa dianggap seimbang dan Manchester City mau melepaskan Gabriel Jesus.

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh ini, Gabriel Jesus sendiri memang lebih sering bermain dari bangku cadangan, tapi ia bermain apik ketika diberikan kesempatan. Total ia sudah bermain dalam 39 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan menyumbangkan 18 gol serta sembilan assists.

Bursa TransferManchester CityJuventusDouglas CostaGabriel JesusSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini