x

Dibantu Istri Tercinta Wanda Nara, Mauro Icardi 'Resmi' Tinggalkan PSG

Sabtu, 4 April 2020 06:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Pesepak bola Mauro Icardi akan segera resmi angkat kaki dari Paris Saint-Germain setelah mendapat bantuan dari Wanda Nara.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Mauro Icardi tampaknya bakal resmi angkat kaki dari Paris Saint-Germain di akhir kontraknya sebagai pinjaman setelah mendapat bantuan dari sang istri, Wanda Nara.

Selama ini, Mauro Icardi memang santer diisukan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain dikarenakan dua sebab. Pertama, ia dikabarkan tak ingin memiliki nasib sama seperti Neymar dan Kylian Mbappe yang tak diijinkan untuk pindah klub.

Kedua, ia tak ingin jauh dari keluarganya yang tinggal di Italia. Karena, hal itu akan sangat merepotkan bagi kedua pihak untuk mengurus anak dan terkait kehidupan suami istri dengan Wanda Nara sehingga lebih memilih untuk pulang ke Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, sempat ada rumor bahwa PSG sangat ingin mempermanenkannya di bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, pelatih Thomas Tuchel juga mengatakan bahwa ia senang dengan performa Icardi.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, dikabarkan sudah menjalin diskusi dengan PSG. Wanita itu mengatakan hasrat suaminya untuk pulang ke Serie A Liga Italia di akhir kontrak.

Setelah melalui pembicaraan panjang, dikabarkan bahwa klub Ligue 1 Prancis itu akhirnya bersedia melepas sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Artinya, mereka membatalkan niat untuk mempermanenkan Icardi sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun).

Akan tetapi, tentu dirinya tidak ingin kembali ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, yang sudah tak lagi membutuhkan jasanya. Kemungkinannya hanya dua, yaitu Juventus dan Napoli. Namun, pihak Napoli sendiri pernah mengatakan bahwa mereka tidak akan sanggup membeli sang pemain.

Satu-satunya klub Italia yang tersisa tinggal Juventus, yang selama ini memang menjadi incaran rekan senegara Lionel Messi dan Paulo Dybala tersebut. Di sisi lain, Juventus juga sangat ingin memboyongnya ke Allianz Stadium.

Baca Juga
Baca Juga

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah Inter Milan bersedia melemparnya ke Juve. Pasalnya, pernah ada rumor bahwa jika mereka mengambil langkah tersebut, sama saja Inter membantu rivalnya kembali berjaya.

Inter Milan memang telah resmi meminjamkan Mauro Icardi pada 2 September 2019 ke Paris Saint-Germain untuk masa kontrak setahun. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 20 gol dan menyumbang empat assist dari total 31 pertandingan di semua kompetisi.

Paris Saint-GermainInter MilanJuventusMauro IcardiWanda NaraLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini