x

Bayern Munchen Tunjuk Hansi Flick Sebagai Manajer Hingga 3 Musim ke Depan

Sabtu, 4 April 2020 04:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
Hansi Flick akhirnya resmi diikat kontrak secara permanen oleh raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, hingga tiga musim ke depan.

INDOSPORT.COM - Hansi Flick akhirnya resmi diikat kontrak secara permanen oleh manajemen raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, hingga tiga musim ke depan.

Setelah sebelumnya hanya menggantikan Niko Kovac sebagai pelatih interim pada November 2019, hingga akhirnya dikontrak hingga akhir musim ini. Flick kembali mendapatkan kesempatan untuk menukangiBayern Munchen hingga tiga musim ke depan.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu seiring munculnya kesepakatan antara Hansi Flick dengan chairman Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge, board member Oliver Kahn, dan direktur olahraga Hasan Salihamidzic, Jumat (3/4/20).

Dalam rilis resmi yang dimuat Bayern Munchen lewat halaman resminya, keputusan untuk mengontrak Flick hingga Juni 2023, tak lepas dari hasil dan permainan baik yang bisa dihadirkan pria 55 tahun itu sejak menukangi Manuel Neuer dkk.

“Bayern Munchen sangat puas dengan pekerjaan Hansi Flick. Tim telah berkembang dengan sangat baik. Mereka memainkan sepakbola yang menarik, yang juga tercermin dalam hasilnya. Kami satu-satunya klub Jerman yang masih bertahan di ketiga kompetisi,” kata Karl-Heinz Rummenigge, dalam rilis resmi klub. 

"Selain itu, saya suka cara dia memimpin tim. Kualitasnya sebagai pribadi meyakinkan, ia memiliki empati di sisinya. Bayern Munchen mempercayai Hansi Flick, dan kami yakin kami akan terus mencapai tujuan kami bersamanya di masa depan," cetusnya.

Baca Juga
Baca Juga

Hansi Flick sendiri mengaku sangat antusias dan tak sabar untuk menyambut musim mendatang bersama Bayern. Dia juga yakin bisa mencapai banyak hal lagi di musim-musim mendatang.

“Saya (sangat) menantikan untuk mengambil tugas yang akan datang bersama dengan staf dan para pemain. Pembicaraan dengan Karl-Heinz Rummenigge, Oliver Kahn, dan Hasan Salihamidzic sangat baik," ujar Hansi Flick.

"Kami sudah menentukan arah untuk tahun-tahun mendatang. Saya yakin kita dapat mencapai banyak hal bersama," pungkasnya.

Bundesliga JermanBayern MunchenKarl-Heinz RummeniggeOliver KahnBola Internasional

Berita Terkini