x

Satu Bintang Chelsea Pastikan Hengkang di Akhir Musim 2019-2020

Minggu, 5 April 2020 14:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
Willian memastikan bahwa dirinya akan hengkang dari Chelsea pada akhir musim usai perpanjangan kontraknya tak kunjung menemui titik terang

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Willian, memastikan bahwa musim 2019-2020 akan menjadi musim terakhirnya bersama klub asal London Barat tersebut setelah urung menemui titik terang soal pembicaraan kontraknya.

Melansir dari laman Daily Mail, kontrak Willian bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Secara terang-terangan, pemain asal Brasil ini mengaku bahagia dengan karier yang ia habiskan bersama Chelsea. Tujuh tahun baginya bukan waktu yang singkat untuk membangun kisah indah bersama klub asal London Barat tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Tentu sebuah kisah indah yang saya bangun di klub ini. Saya memiliki hubungan baik dengan fans, staff, dan saya menemukan jati diri di klub ini," ujar Willian.

Namun kontraknya yang akan berakhir membuat Willian harus segera angkat kaki. Pasalnya ia dan Chelsea tak kunjung menemui titik terang soal perpanjangan kontraknya.

"Semua orang tahu kontrakku akan berakhir dalam beberapa bulan. Jadi perpanjangan akan sulit terjadi. Saya pikir sulit bagiku memperpanjang kontrak karena Chelsea menawariku dua tahun sedangkan saya ingin tiga tahun. Itu berakhir disana. Kami tak lagi berbicarn dan bernegosiasi," tutur Willian.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain berusia 31 tahun ini pun tak menutupi bahwa dirinya akan hengkang ke klub lain. Klub Liga Inggris lainnya menjadi tujuannya jika kontraknya bersama Chelsea tak jadi diperpanjang.

Selama tujuh tahun membela Chelsea, Willian mengantarkan The Blues menjadi kampiun Liga Inggris dua kali, Liga Europa, piala Liga Inggris, dan Piala FA.

WillianChelseaLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini